BeritaPCPlaystationPS4

Pemain Harus Grinding Battle Pass Untuk Buka Hero Overwatch 2

Penantian panjang dari perilisan game competitive terbaru buatan Blizzard hampir usai. Pada kesempatan ini, mereka kembali lagi untuk mengumumkan berita terkait pengembangan Overwatch 2. Setelah sukses besar dengan fase Open-Beta gamenya, Bilzzard dikabarnya akan memaksa pemain untuk grinding Battle Pass demi membuka hero Overwatch 2 . Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Mengingat Overwatch 2 akan rilis sebagai game Free-to-Play (PVE tetap berbayar). Blizzard memutuskan untuk menghapus game Overwatch pertama dan lebih memilih fokus pada pengembangan konten sequelnya saja. Yang lebih uniknya lagi, game ini tidak lagi mengusung Loot-Box, melainkan akan fokus pada sistem Season Pass layaknya game-game gratis pada umumnya. Namun, keputusan ini rupanya tidak sebaik seperti yang dibayangkan.

Blizzard Goda Hero Overwatch 2 Baru Bernama Kiriko

Dilansir melalui halaman blog resmi milik situs media Polygon, Blizzard selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan satu hero baru dengan nama Kiriko untuk menyambut perilisan Premium Battle Pass pertama Overwatch 2. Hero tersebut akan hadir bersamaan dengan jajaran 80 tier skin baru yang salah satunya adalah skin Mythic Cyber ​​​​Demon Genji, Legendary Hinotori Kiriko, dan masih banyak lagi.

Kabar buruknya, Kiriko ini tidaklah gratis sepenuhnya, melainkan kalian harus melakukan grinding Premium Battle Pass terlebih dahulu untuk membukanya. Kita tahu betul bahwa kedepannya Premium Battle Pass ini akan rilis secara berbayar. Maka dari itu, hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa seluruh hero dalam game Overwatch 2 tidak lagi dapat kita akses sesuka hati di masa depan, atau tidak lagi gratis seperti game pertamanya.

Hero Overwatch 2 Tidak Lagi Gratis Seperti Game Pertamanya?

Setelah mengetahui hero baru akan terkunci di Premium battle Pass, penggemar memberikan respon kekecewaannya tentang perubahan bagaimana karakter akan diluncurkan untuk Overwatch 2. Tak sedikit yang menyebut bahwa itu akan bertentangan dengan desain permainan, apa lagi Hero Overwatch 2 dirancang untuk memiliki Counter-Picking masing-masing. Tentunya, akan sangat sulit sekali untuk bisa memberikan pengalaman Competitive yang sesungguhnya.

Saat ini, pihak Blizzard masih belum memberikan tangapan apapun pada para gamer. Jika kamu masih bersikeras untuk menunggunya, maka Overwatch 2 akan rilis pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang. Game tersebut nantinya akan tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengaksesnya secara Free-to-Play melalui halaman Battle.Net. Kira-kira apakah Overwatch 2 akan jauh lebih sukses dari seri sebelumnya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment