BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Marvels Midnight Suns Diumumkan

Lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita akhirnya kedatagan kabar terbaru dari developer ternama Firaxis Studios. Seperti biasanya, mereka kembali lagi dengan berita lebih lanjut seputar pengembangan Marvels Midnight Suns. Sempat mengalami dua kali peroses penundaan, Firaxis Studios akhirnya siap mengungkap tanggal rilis Marvels Midnight Suns. Jadi, kapan peilisan resminya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Firaxis Games Studios sejak dulu sudah terkenal dengan karyanya yang berfokus pada game strategi. Proyek ikonik miliknya yang berjudul X-COM, Civilization, dan Sid Meier’s telah menjadi salah satu seri yang hingga kini cukup populer bagi gamer penggemar taktik. Ingin mengangkat konsep yang berbeda dari sebelumnya, kali ini Firaxis dan 2K Games mengumumkan game Universe MARVEL yang berfokus pada Tactical dan Strategy.

Firaxis Studios Umumkan Tanggal Rilis Marvels Midnight Suns

Pada informasi yang kami dapatkan lewat pergelaran Disney & Marvel Games tadi malam, Firaxis Studios selaku pengembang game ini mengumumkan tanggal rilis Marvels Midnight Suns. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan akan rilis pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Gameplay trailer baru beserta dengan cuplikan Intro gamenya yang berjudul Prequel Short.

Video Prequel Short ini memperlihatkan kumpulan lima video pendek yang memberikan kisah latar belakang tentang bagaimana Lilith menjadi Ibu Para Iblis, dan bagaimana para Pahlawan Super seperti Blade, Magik, Ghost Rider, dan Nico Minoru bersatu untuk membentuk Organisasi kepahlawanan bernama Midnight Suns.

Rilis 5 Video Pendek yang Mengisahkan Layar Belakang Sang Villain

Marvels Midnight Suns sendiri akan menceritakan pertempuran pahlawan MARVEL melawan para iblis yang menyerang bumi. Pasukan Iblis mematikan ini dipimpin oleh seorang Villain bernama Lilith Mother of Demons. Kemunculannya dapat terjadi karena ulah organisasi Hydra yang ingin menguasai dunia. Untuk mencapai hal tersebut, sang iblis harus melakukan ritual pemanggilan Chthon sang Elder God. Untuk itu para pahlawan harus mencegahnya.

Bagi kamu yang sudah penasaran, Marvels Midnight Suns kabarnya akan rilis pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang, Nantinya game ini bisa kita akses lewat platform PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC bisa membeli gamenya melalui Platform Digital Steam Store dan Epic Games. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment