BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Alamat IP Bocor, Marvel’s Avengers Hadirkan Hotfix

Setelah update terbarunya, pemain Marvel’s Avengers melaporkan bahwa alamat IP mereka bocor di layar tanpa sepertujuan mereka.

Update terbaru Marvel’s Avengers menunjukkan bahwa alamat IP kalian akan bocor di layar sebagai string teks mengambang yang memantul dari lokasi ke lokasi. Informasi ini juga dikonfirmasikan oleh Paul Tassi (jurnalis Forbes) dan dia telah memberikan sebuah screenshot sebagai bukti dari informasi tersebut.

Alamat IP Kalian Bocor

Memiliki alamat IP yang bocor tentunya akan mendatangkan sejumlah konsekuensi. Peretas dapat menggunakan alamat IP itu untuk menemukan lokasi seseorang, meretas perangkat, menyamar sebagai pengguna, atau meluncurkan serangan Denial of Service (DDoS).

Peretas bahkan dapat menggunakan alamat IP kalian untuk mengunduh konten ilegal dan kemudian membingkai kalian untuk melakukannya.

Hotfix Marvel’s Avengers Akan Datang

Crystal Dynamics sebagai pengembang Marvel’s Avengers telah mengatakan bahwa mereka mengetahui masalah ini dan sedang menyelidikinya. Mereka juga menyarankan pemain untuk menahan diri dari streaming sampai masalah teratasi.

Marvel's avengers alamat ip bocor crystal dynamics
Marvel’s Avengers | Crystal Dynamics

Crystal Dynamics telah menyiapkan sebuah hotfix yang akan hadir pada tanggal 23 Juni 2021 pukul 22:00 WIB. Mereka menyarankan pemain PS5 untuk terus menghindari streaming atau memposting screenshots layar pemain sampai hotfix ini hadir.

Square Enix telah merilis Marvel’s Avengers di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam).

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications