BeritaResmi

YouTuber Dan Allen Gaming Bocorkan Game Ubisoft Dengan Akun “The RealInsider”

YouTuber bernama Dan Allen Gaming telah diekspos oleh banyak orang sebagai sumber bocoran game Ubisoft dari acara Ubisoft Forward 2022 dengan menggunakan akun “TheRealInsider”.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dan Allen Gaming Bocorkan Game Ubisoft Dengan Akun “The RealInsider”

Menjelang acara Ubisoft Forward 2022, akun Twitter dengan nama “TheRealInsider” membagikan detail game Assassin’s Creed baru yang akan diumumkan di acara tersebut.

Akun yang sama juga telah digunakan untuk membocorkan informasi seputar Saints Row beserta Metal: Hellsinger, di antara judul-judul lainnya. Namun, anonimitas pemilik akun @TheRealInsider berakhir ketika Dan Allen membalas sebuah cuitan melalui akun @DanAllenGaming miliknya.

Dan allen gaming bocorkan game ubisoft
Sumber: Insider Gaming

Dan Allen telah diberi akses oleh Ubisoft tentang pengumuman Assassin’s Creed menjelang acara Ubisoft Forward 2022, dengan syarat dia mematuhi embargo. Dia kemudian melanggar embargo itu dengan membagikan detailnya secara anonim melalui akun @TheRealInsider.

Cuitan yang mengekspos dirinya sejak saat itu telah dihapus, termasuk akun @TheRealInsider.

Dan Allen Gaming Mengaku Mengejar “Clout” Dalam Video Permintaan Maaf

Setelah mendapat kecaman dari orang-orang dan tokoh-tokoh di industri video game, Den Allen telah mengeluarkan video permintaan maaf di YouTube, di mana dia mengaku melanggar NDA dari Ubisoft karena termotivasi oleh “clout” dan “buzz”.

Saya malu karenanya. Itu menyedihkan dan tidak jujur. Banyak dari Anda yang mengamuk dan berkata, ‘Nah, mengapa Anda melakukannya?’ dan sejujurnya – itu adalah clout, itu adalah buzz, itu adalah kecanduan sensasi ribuan orang yang menunggu apa yang akan Anda katakan.

Saya telah menerima begitu saja akses saya, hampir 200 ribu pelanggan saya, fleksibilitas konten yang semuanya diterima begitu saja untuk fasad sialan ini, dan saya malu, jijik. Sejak saat itu, aku merasa ada yang mengganjal di perutku. Saya tidak mencari-cari alasan, karena ini adalah kesalahan saya dan bukan kesalahan orang lain selain saya. Karena itu, saya telah kehilangan teman-teman industri, saya telah kehilangan hubungan – pribadi, bisnis, peluang – semua untuk ketenaran selama lima detik itu. Anda tahu, saya bertanggung jawab penuh.

Dan Allen Gaming

Allen menambahkan bahwa rumor lain yang telah diunggahnya di akun @TheRealInsider hanya dibuat-buat, termasuk petunjuk tentang remake Silent Hill dan Metal Gear Solid.

Saya menyebutkan remake Silent Hill dan Metal Gear Solid, dan saya dapat mengatakan bahwa tidak ada NDA [Non-Disclosure Agreements] yang terlibat di sana karena itu semua omong kosong. Itu semua bohong, komentar-komentar omong kosong. Setengah dari postingan itu adalah tebakan yang tidak berdasar.

Dan Allen Gaming

Apa selanjutnya untuk Allen? Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa dia akan menjauh dari pusat perhatian untuk saat ini, sebelum kembali fokus untuk menjadi “kekuatan positif”.

Yang bisa saya lakukan dari sini adalah mencoba menjadi manusia yang lebih baik, mencoba belajar dari kesalahan besar ini, kebodohan yang tidak bisa dimengerti ini… Saya akan mengambil cuti sekarang, saya akan pergi menjauh darinya dan hanya mencoba dan belajar dari kesalahannya dan kembali dengan penuh harapan, sebagai kekuatan positif dan bukan yang negatif.

Sekali lagi, saya mungkin tidak akan kembali ke Twitter karena saya tidak diterima, juga tidak seharusnya setelah apa yang telah saya lakukan. Mungkin saya akan kembali, tetapi pada akhirnya, saya hanya minta maaf. Saya tidak bisa membalikkan waktu, tapi yang bisa saya lakukan adalah mencoba menjadi pria yang lebih baik ke depannya. Saya berjanji kepada Anda bahwa hal ini tidak akan pernah terjadi lagi dan saya akan belajar dari kesalahan ini.

Dan Allen Gaming

Bagaimana Respons Ubisoft Mengenai Hal Ini?

Setelah mendapatkan permintaan konfirmasi dari beberapa media, Ubisoft akhirnya membuka suara mereka. Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Ubisoft mengenai masalah Dan Allen Gaming:

Kami secara teratur memberikan akses dan informasi tentang game kami di bawah NDA kepada mitra terpercaya. Ketika kepercayaan itu dikompromikan, atau informasi dibocorkan oleh seseorang, hal itu tidak hanya merusak dan menurunkan semangat tim kami, tetapi juga menghilangkan momen pengungkapan dan pengalaman yang menarik bagi para pemain kami. Meskipun kami tidak akan berbicara tentang kasus individu, kami menanggapi masalah ini dengan serius dan akan menanganinya dengan tepat.

Ubisoft

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment