BeritaResmi

Project Windless, Proyek Multimedia Fantasi Baru dari Krafton

Krafton telah mengumumkan proyek multimedia novel The Bird That Drinks Tears dengan Project Windless.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Krafton melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Krafton, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Apa Itu Project Windless?

Krafton, perusahaan di balik PUBG: Battlegrounds, berharap untuk membuat sebuah adaptasi dari novel fantasi Korea The Bird That Drinks Tears dengan Project Windless.

The Bird That Drinks Tears merupakan serial novel yang diciptakan dan ditulis oleh Yeong-do Lee. Sebagai salah satu penulis fantasi terlaris di Korea, Lee merupakan penulis yang sangat imajinatif yang membangun dunia yang rumit dan mengisinya dengan karakter yang kompleks.

Trailer di atas dibuat dalam Unreal Engine 5 dan didasarkan pada seni konsep dari Iain McCaig, yang sebelumnya mengerjakan proyek-proyek mulai dari Star Wars hingga The Avengers.

Krafton saat ini sedang mengerjakan game berdasarkan novel itu, merilis buku seni pada akhir tahun 2022, dan novel grafis pada tahun 2023.

Project windless
Sumber: Krafton

Dalam siaran persnya, Krafton mengatakan bahwa “selain proyek game yang belum diberi judul, proyek visualisasi diposisikan untuk memandu arah estetika dan juga tonal dari berbagai proyek multimedia berdasarkan The Bird That Drinks Tears, termasuk novel grafis dan film”.

KRAFTON telah menemukan sesuatu yang istimewa dalam novel The Bird That Drinks Tears karya Yeong-do Lee. Saya merasa terhormat untuk membantu memvisualisasikan dunia yang menakjubkan ini dan karakter-karakternya, selain membantu memperkenalkan novel ini kepada khalayak global yang lebih besar.

Kolaborasi dengan KRAFTON adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya alami. Saya menantikan petualangan kami selanjutnya, dan membuat Yeong-do Lee bangga.

Iain McCaig

Saya harap KRAFTON bisa membuat game yang bisa dibuat ulang bahkan setelah 30 tahun. Saya berharap yang terbaik untuk semua orang yang terlibat.

Yeong-do Lee

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.