BeritaResmi

RGG Studio Pertimbangkan Pindah ke Unreal Engine 5

Ryu Ga Gotoku Studio (RGG Studio) sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Unreal Engine 5 karena Dragon Engine yang biasa digunakan mereka sudah tergolong “sedikit tua”.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Masayoshi Yokoyama. Jika kalian tertarik dengan game besutan SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

RGG Studio Pertimbangkan Pindah ke Unreal Engine 5

Berbicara dengan IGN, Masayoshi Yokoyama mengatakan bahwa sudah waktunya mereka untuk melakukan “pembaruan besar” sejak diperkenalkannya Dragon Engine pada tahun 2016.

Dragon Engine pada saat ini adalah jenis engine yang agak tua. Kami telah membuat banyak pembaruan kecil selama bertahun-tahun untuk itu, atau kami telah membuat banyak pembaruan kecil di atasnya, tetapi kami belum membuat pembaruan besar. Jadi, mungkin yang akan datang adalah pembaruan besar jika kami harus melakukan apa pun.

Masayoshi Yokoyama, Executive Producer and Head of Ryu Ga Gotoku Studio

Pertama kali diperkenalkan dengan Yakuza 6, Dragon Engine telah dipakai untuk beberapa game franchise Yakuza termasuk Yakuza Kiwami 2, Yakuza: Like a Dragon, dan juga franchise Judgment. Menariknya, Like a Dragon: Ishin! saat ini sedang dikembangkan dengan Unreal Engine 4.

Jadi, mengenai [Unreal Engine 5], ya, kami sedang menelitinya. Kami sedang melihatnya dan mengatakan, apa kelebihan masing-masing? Apa kelebihan Dragon Engine? Apa kelebihan Unreal Engine?

Ketika sampai pada hal itu, Dragon Engine itu benar-benar dirancang dengan sempurna untuk mewakili kota di malam hari. Kota malam hari. Sedangkan Unreal, lebih baik dalam menunjukkan alam dan siang hari dan nuansa semacam itu.

Masayoshi Yokoyama, Executive Producer and Head of Ryu Ga Gotoku Studio

“Kami Tidak Khawatir Dengan Grafik, Tetapi Khawatir Dengan Jumlah Platform Saat Ini”

Yokoyama mengatakan bahwa dia tidak begitu khawatir tentang grafis, yang menurutnya tidak terlalu banyak mengalami lompatan dibandingkan era PS3. Sebaliknya, Yokoyama sendiri lebih mengkhawatirkan tentang banyaknya platform yang tersedia.

Daripada menyesuaikan diri dalam hal tantangan untuk menyesuaikan diri dengan generasi baru, teknologi yang jauh lebih kuat, tantangan utamanya adalah bahwa sekarang, kita memiliki begitu banyak platform.

Kami memiliki PC, kami memiliki Steam, kami memiliki Xbox, kami memiliki segala macam hal di mana game kami dapat menjadi bagian darinya, dan karenanya membuat game yang dapat ada di semua platform ini dan menggunakan kesempatan untuk berbagi game kami dengan orang-orang di seluruh dunia adalah tantangan utama yang menurut kami ingin kami hadapi di masa mendatang.

Karena semua bagian teknologi yang berbeda ini, kami mungkin ingin mencoba melakukan sesuatu yang unik juga. Apakah kami akan melakukannya atau tidak, itu masih sedikit rahasia.

Masayoshi Yokoyama, Executive Producer and Head of Ryu Ga Gotoku Studio

Apa pun itu, Ryu Ga Gotoku Studio saat ini berencana untuk merilis 3 game Like a Dragon yang akan dimulai dari Like a Dragon: Ishin!Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, dan Like a Dragon 8.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment