BeritaPCPlaystationPS4

Like a Dragon: Ishin! Siap Tuju PC dan Konsol Modern, Meluncur Februari 2023

SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio telah mengungkapkan bahwa Like a Dragon: Ishin! akan rilis di PC dan konsol pada bulan Februari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio lewat acara State of Play – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game dari SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Like a Dragon: Ishin!

Like a Dragon: Ishin! adalah action-adventure historical thriller yang berlatar belakang unik di Kyo tahun 1860-an, versi fiksi dari Kyoto. Sementara game lain menceritakan kisah-kisah lama dalam sejarah Jepang, Like a Dragon: Ishin! memungkinkan para pemain mengalami kisah bagaimana era samurai yang ikonis lenyap.

Pahlawan kita, Sakamoto Ryoma, adalah tokoh sejarah yang sebagian besar dikreditkan dengan menggulingkan keshogunan dan membawa Jepang ke dalam reformasi radikal.

Like a Dragon: Ishin! menghadirkan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi untuk menceritakan kisah sejarah yang epik ini. Kiryu berperan sebagai Sakamoto Ryoma dan membawa serta krunya yang lain. Goro Majima dan selebritas Yakuza lainnya bergabung dengan Ryoma sebagai teman dan musuh di dunia fiksi yang menukar jalanan Tokyo dengan hiruk pikuk kekacauan Kyo tahun 1860-an.

Dinamika karakter baru ini sangat mendebarkan sekaligus tak terduga, dengan serangkaian liku-liku yang menakjubkan dalam kisah yang hanya bisa diceritakan oleh Ryu Ga Gotoku Studio.

Rilis 21 Februari 2023 Mendatang

Di Like a Dragon: Ishin!, Anda dapat menebas musuh dengan pedang mematikan menggunakan gaya Swordsman atau menembak musuh dengan revolver menggunakan gaya Gunman. Lebih baik lagi, gunakan pistol dan pedang dan hadapi amukan dengan gaya Wild Dancer. Ketika Anda merasa ekstra brutal, hancurkan beberapa tengkorak dengan tinju kosong menggunakan gaya Brawler.

Ini tidak akan menjadi judul Ryu Ga Gotoku Studio tanpa aksi panas yang sangat absurd. Panggil harimau untuk menganiaya musuh Anda, mendorong acar plum ke tenggorokan musuh Anda, dan menggunakan seluruh meriam untuk meledakkan lawan. Aksi panas di Like a Dragon: Ishin! akan membuat Anda gatal untuk mengungkap gerakan baru di setiap tahap game.

Ryu Ga Gotoku Studio mengungkapkan bahwa Like a Dragon: Ishin! akan menggunakan Unreal Engine 4, berbanding terbalik dari game-game Yakuza sebelumnya yang menggunakan Dragon Engine.

Like a Dragon: Ishin! terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 21 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment