BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Microids Umumkan Tintin Reporter: Cigars of the Pharaoh

Microids dan Pendulo Studios telah mengumumkan bahwa Tintin Reporter: Cigars of the Pharaoh akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Microids melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Microids, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Tintin Reporter: Cigars of the Pharaoh

Terinspirasi oleh petualangan ikonik dari seri buku komik The Adventures of Tintin yang dibuat oleh Herge dan terjual lebih dari 275 juta unit di seluruh dunia, video game baru ini akan menandai kembalinya reporter terkenal ke media interaktif berkat produksi bersama yang dinamis oleh Moulinsart dan Microids.

Tintin dan anjingnya yang setia, Snowy, akan berlayar untuk petualangan yang luar biasa! Setelah bertemu dengan Egyptologist Sophocles Sarcophagus saat selama pelayaran Mediterania, reporter terkenal memutuskan untuk menyelidiki makam Firaun Kih-Oskh. Rahasia mengerikan apa yang disembunyikan makam itu? Dari Mesir ke India dan Arab, Tintin dan Snowy akan mengikuti jejak perdagangan narkotika ke timur jauh.

Game petualangan baru ini akan membenamkan pemain ke alam semesta buku komik yang menawan dan menjadikannya pahlawan dari mahakarya petualangan aksi epik. Dengan arah seni yang setia pada gambar Herge, game ini siap menjadi adaptasi yang menggembirakan!

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Tintin reporter: cigars of the pharaoh
Sumber: Pendulo Studios

Mampu mengerjakan adaptasi dari petualangan reporter terkenal Belgia itu menyenangkan. Kami mulai mengerjakan game ini beberapa tahun yang lalu dan kami tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak kepada pemain kami di seluruh dunia.

Jika saya memiliki satu hal untuk ditambahkan, saya akan mengatakan bahwa kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk memberi penghormatan kepada pekerjaan Herge dan menawarkan kepada para penggemar adaptasi impian mereka.

Stephane Longeard, CEO of Microids

Produksi video game imersif baru untuk PC dan konsol membawa warisan petualangan reporter paling terkenal. Ambisi kami adalah pertama dan terutama menghibur dan ramah untuk menyenangkan seluruh keluarga. Microids adalah pasangan yang sempurna untuk menemani Tintin dalam petualangan baru ini!

Nick Rodwell, Director of Moulinsart

Tintin Reporter: Cigars of the Pharaoh terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.