BeritaResmi

Microids Buat 3 Game Garfield Baru

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Microids akan mengembangkan 3 game Garfield baru.

Informasi ini diumumkan oleh Microids lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Microids, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Microids Buat 3 Game Garfield Baru

3 game garfield baru
Image Credit: Microids

Microids dan Produk Konsumen ViacomCBS telah menandatangani kesepakatan untuk memproduksi tiga game asli berdasarkan Garfield. Berdasarkan kesepakatan itu, mereka akan menciptakan petualangan baru dengan Garfield yang mencakup berbagai genre.

“Kami sangat senang dengan perjanjian baru dengan ViacomCBS ini!” kata Alain Milly (direktur redaksi Microids). “Garfield adalah kekayaan intelektual terkenal dan ramah keluarga yang sangat cocok dengan portofolio kami yang terbuat dari franchise populer untuk segala usia. Mengikuti kolaborasi yang sukses di Garfield: Wild Ride dan Garfield Kart Furious Racing, kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan ViacomCBS pada tiga game baru.”

“Mencakup Berbagai Genre”

Terakhir kali kita melihat game Garfield adalah pada tahun 2019, di mana Microids mengumumkan Garfield Kart – Furious Racing. Game yang memiliki kemiripan dengan Mario Kart ini diisambut dengan respon negatif dari para kritikus karena gameplay yang tidak imajinatif, nilai produksi yang rendah, dan mekanik yang dirancang dengan buruk.

Namun, game ini disambut dengan sambutan yang sangat positif di Steam dan platform lainnya, kemungkinan besar karena game tersebut sempat menjadi meme internet.

Karena tidak adanya detail mengenai tiga game Garfield baru ini, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Microids.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications