ResmiBerita

Microids Resmi Umumkan Arkanoid: Eternal Battle!

Microids dan Pastagames bermitra dengan Taito mengumumkan bahwa Arkanoid: Eternal Battle akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Microids dan Taito lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Microids, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Arkanoid: Eternal Battle

Pemain akan menemukan kembali game pemecah blok simbol dalam versi yang sepenuhnya telah di modernisasi. Arkanoid: Eternal Battle menampilkan mode solo dan multiplayer yang berbeda. Selain itu, elemen klasik dari franchise Arkanoid akan muncul kembali dan efek, bonus, dan fitur baru akan mengejutkan pemain veteran.

Arkanoid adalah game arkade ikonik yang dikembangkan oleh Taito Corporation pada tahun 1986. Tiga puluh lima tahun setelah rilis, game ini telah memunculkan banyak judul ikonik.

Ketika kapal induk ARKANOID mendapatkan serangan dari musuh, pesawat ruang angkasa kecil VAUS berhasil melarikan diri tetapi membelok ke dimensi lain. Berkeliaran di labirin interdimensional, VAUS harus menghancurkan blok bernama “spacewalks” untuk mengalahkan “DOH”, sang pencipta labirin.

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Arkanoid: eternal battle
Image Credit: Microids

Masakazu Suzuki (direktur Taito Corporation) menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan Microids dalam merilis game terbaru mereka ini. Taito yakin bahwa para pemain lama dan baru akan puas dengannya.

“Kami senang bahwa Microids, perusahaan yang kami percayai, akan merilis versi modern dari judul populer yang kami rilis 35 tahun lalu,” kata Suzuki. “Kami yakin baik penggemar lama maupun pemain baru akan senang dengan game ini.”

Microids dan Pastagames saat ini belum mengumumkan platform apa saja yang terkonfirmasi untuk game tersebut. Untuk saat ini, mereka hanya memberikan konfirmasi tahun 2022 sebagai tahun rilisnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications