BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Tanggal Perilisan Syberia: The World Before PC Resmi Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Microïds Studios yang satu ini? Setelah resmi mengalamai penundaan, kali ini kita kedatangan informasi lanjutan dari Franchise Syberia. Sesuai dengan judul yang kami berikan, tanggal perilisan Syberia: The World Before akhirnya resmi diumumkan. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut.

Diumumkan bulan Agustus 2021 yang lalu, Syberia merupakan game Story Interactive yang berfokus pada elemen Puzzle. Dalam game ini kalian akan diajak untuk berpetualang pada tahun 1937 pada kota bernama Vaghen bertema SteamPunk. Kalian akan bermain sebagai sosok gadis petualang bernama Kate Walker yang ingin memulai perjalanannya ke berbagai lembah pada era Perang Dunia.

Microïds Studios Umumkan Tanggal Perilisan Syberia: The World Before

Melalui informasi yang kami dapatkan lewat situs Media Gematsu, Microïds Studios selaku pengembang game ini akhirnya resmi meunjukkan tanggal perilisan Syberia: The World Before PC yang rilis pada 18 Maret 2022 mendatang. Sebelumnya, game ini sendiri sempat dijanjikan untuk rilis pada 10 Desember 2021 lalu. Hal tersebut harus terjadi karena pihak dev membutuhkan waktu lebih untuk melakukan pemolesan.

Sayangnya, untuk sementara kita masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut pada perilisan versi konsolnya. Kemungkinan besar mereka masih sibuk dalam urusan Quality Improvements. Bersamaan dengan hal ini, pihak Developer juga telah membuka fase Pre-Order untuk kalian para pengguna PC.

Syberia: The World Before Telah Buka Fase Pre-Order Untuk Pengguna PC

Sedikit berbeda dengan seri sebelumnya, Syberia: The World Before akan menawarkan 2 karakter baru yaitu Dana Roze dan Kate Walker. Masing-masing karakter ini akan membawakan cerita dari perspektif yang berbeda. Tentunya, game yang satu ini layak untuk kalian coba terutama untuk kamu yang suka dengan game Mouse-Driven dan Puzzle yang penuh tentangan.

Sebelum menikmati seri yang satu ini, tidak ada salahnya untuk mencoba seri sebelumnya. Untuk itu, Franchise Syberia dapat kalian mainkan pada platform PC, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store atau Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk menobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications