BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Kalypso Media Umumkan Dungeons 4

Kalypso Media dan Realmforge Studios telah mengungkapkan bahwa Dungeons 4 akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diungkapkan oleh Kalypso Media melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Realmforge Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Dungeons 4

Dahulu kala di alam yang sangat jauh, semuanya subur dan hijau. Unicorn berbaur di antara pepohonan, para elf dan manusia hidup damai dalam harmoni dengan lingkungan mereka.

Namun di suatu tempat di tepi lapangan terbuka yang setengah tersembunyi di antara pepohonan, dikaburkan oleh selubung dari kabut yang meninggi di gubuk setengah gelap yang samar-samar, sesosok sosok berkerumun di atas bola kristal besar dan bercahaya menakutkan. Sebuah suara bergumam menyanyikan formula kuno, mendesak kabut bercahaya berputar-putar di dalam kristal untuk berpisah dan memberikan wawasan tentang masa depan.

“Semuanya berubah-ubah dan sepertinya tidak ada yang pasti. Ayo, oh keanehan ruang dan waktu, pisahkan tabir, tunjukkan kepada kami apa yang akan datang,” suara itu menggerutu dengan sedikit mata yang memantulkan cahaya di depan tudungnya.

Penonton, yang nyaris tidak terlihat dalam cahaya redup, mencondongkan tubuh lebih dekat dan mendengarkan dengan saksama. “Waktu yang surut dan mengalir, membentuk kolam dan kerutan… tetapi ketika kabut berpisah, hanya bayangan samar yang muncul dari balik tabir. Ssst—jangan terlalu dekat, kamu tidak ingin mengganggu tenunan magisku yang halus kan?”

Bentuknya, masih membungkuk di atas bola itu, menggumamkan dan mendorong yang lain ke belakang sedikit lebih ke dalam bayangan. “Ah, sekarang sepertinya sudah sedikit bersih. Aku bisa melihat… sesuatu… beberapa hal, petunjuk suara yang bergema dalam kabut. Bayi, sesuatu yang terjadi di Hill Doom dan Council of Snots—apa artinya semua ini?”

Dalam sekejap, cahaya yang dipantulkan di mata berubah menjadi merah, beserta tawa jahat kejauhan bergema di hutan. Tetap disini untuk kembalinya Soothsaying Evil!

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Dungeons 4
Sumber: Realmforge Studios

The Absolute Evil dan pelayan tepercayanya, Dark Elf Thalya, kembali di Dungeons 4 setelah peristiwa pendahulunya yang luar biasa untuk membawa kemenangan mereka atas kekuatan kebaikan sekali lagi.

Bangun Dungeon yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan makhluk Anda dan kuasai mereka, lalu kirim mereka ke Overworld untuk mengingatkan orang-orang baik yang tinggal di sana bahwa Absolute Evil menguasai tanah mereka.

Kumpulkan Evilness Anda dengan cara baru, dinamis, dan lepaskan ke hutan hijau subur dan dataran Overworld untuk mengubahnya ke sisi gelap. Tetapi pastikan bahwa Dungeon Anda terlindungi dengan baik oleh jebakan dan dipertahankan oleh makhluk Anda, karena Overworlders yang sial itu tidak akan hanya memutar-mutar ibu jari mereka saat Anda mengubah tanah mereka menjadi surga liburan paling menyenangkan dari Absolute Evil.

Tapi suara apa itu? “Emas, emas, emas dan permata, emas dan permata dan emas!” Lagu kuno bergema di seluruh dunia bawah, disertai dengan dentang baja palu dan kapak. Dwarves telah tiba untuk mengklaim bagian mereka dari sumber daya yang melimpah dan bersama-sama dengan Elf dan Manusia, mereka mengirimkan kelompok penyerang mereka untuk menemukan hati Dungeon.

Dungeons 4 mempertahankan semangat pendahulunya, tetapi semuanya sekarang lebih besar, lebih baik, dan dengan Evilness yang lebih dinamis.

Dungeons 4 terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment