EventsBeritaResmi

Konami Umumkan Livestream Silent Hill Transmission, Ada Game Baru?

Konami akan mengumumkan pembaruan terbaru pada Silent Hil selama siaran langsung “Silent Hill Transmission” pada tanggal 20 Oktober 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Konami Umumkan Silent Hill Transmission, Ada Game Baru?

Konami akan mengumumkan pembaruan terbaru pada Silent Hil selama siaran langsung “Silent Hill Transmission” pada tanggal 20 Oktober 2022, pukul 04:00 WIB. Anda akan dapat menonton siaran langsung ini di situs Konami.

Dalam mimpi gelisah Anda, apakah Anda melihat kota itu? Update terbaru untuk seri Silent Hill akan terungkap selama Silent Hill Transmission pada hari Rabu, 19 Oktober, pukul 14:00 PDT.

Konami
https://twitter.com/adsk4/status/1581757157200261120

Perancang monster franchise Silent Hill, Masahiro Ito, juga me-retweet pengumuman tersebut. Ini memberikan konfirmasi bahwa dia terlibat dalam proyek yang akan diumumkan Konami.

Ito menjabat sebagai sutradara seni Silent Hill untuk tiga sekuel pertamanya beserta merancang banyak monster yang ditampilkan di dalam game Silent Hill.

Pada tahun 2020, Ito mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan proyek baru. Memposting di Twitter, Ito berkata: “Saya sedang mengerjakan sebuah judul sebagai anggota inti. Saya harap judulnya tidak akan dibatalkan.” Dia menambahkan: “Tentang itu, saya belum bisa memberi tahu Anda apa-apa.”

Kumpulan Laporan Proyek Silent Hill Baru

Pada bulan Mei lalu, VGC melaporkan bahwa Silent Hill 2 Remake sedang dalam pengembangan aktif di Bloober Team dan akan menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation dan PC.

Pada bulan September 2022, seseorang di forum ResetEra membocorkan dokumen pitch internal milik Bloober Team.

Seseorang di forum ResetEra kemudian menemukan beberapa gambar baru mengenai proyek “Sakura”. Sebuah slide dokumen menuliskan bahwa teaser Silent Hill bergaya P.T. itu bernama “Silent Hill Playable Concept 桜/sakura” dan direncanakan akan rilis di PS5.

Selain itu, serial episodik “Silent Hill Short Stories” dilaporkan sedang dalam pengembangan di sebuah studio di bawah Annapurna Interactive. 

Baru-baru ini, Game Rating and Administration Committee (GRAC) telah mendaftarkan peringkat kepada “Silent Hill: The Short Message” yang belum diumumkan. Platform untuk game itu tidak disebutkan dan penerbit game itu terdaftar sebagai UNIANA yang sering merilis game Konami di Korea.

Pada awal bulan Oktober 2022, Christophe Gans selaku sutradara film Silent Hill mengungkapkan bahwa beberapa game Silent Hill memang sedang dalam pengembangan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.