BeritaResmi

David Grivel Keluar dari Ubisoft

Sutradara Splinter Cell Remake, David Grivel, telah keluar dari Ubisoft setelah 11 tahun bekerja di perusahaan tersebut.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Grivel melalui LinkedIn miliknya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

David Grivel Keluar dari Ubisoft

Dalam sebuah unggahan baru di LinkedIn, David Grivel mengumumkan bahwa dia telah keluar dari Ubisoft setelah 11 tahun bekerja di perusahaan tersebut. Menurut Grivel, sudah “waktunya bagi (dia) untuk melakukan petualangan baru”.

Grivel mengembangkan Tom Clancy’s Ghost Recon Future Soldier di Ubisoft Paris sebelum pindah ke Ubisoft Toronto untuk mengerjakan Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist, Assassin’s Creed Unity, Far Cry Primal, Far Cry 5, dan Far Cry 6. Sebelum Graviel keluar dari Ubisoft, dia mendapat tugas untuk mengerjakan Splinter Cell Remake.

Setelah lebih dari 11 tahun di Ubisoft, sekarang saatnya bagi saya untuk melakukan petualangan baru.

11 tahun adalah waktu yang lama dan merangkumnya dalam satu postingan adalah hal yang mustahil, tetapi saya harus mengatakan, saya beruntung. Beruntung bisa bekerja dengan begitu banyak orang hebat selama bertahun-tahun. Memiliki begitu banyak teman.

Dari Ubisoft Paris (Ghost Recon Future Soldier), hingga Ubisoft Toronto (Splinter Cell Blacklist, Assassin’s Creed Unity, Far Cry Primal, 5, 6, dan Splinter Cell Remake), saya berkesempatan untuk mengerjakan banyak franchise yang saya cintai sebagai seorang gamer.

Jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang bekerja sama dengan saya di Ubisoft dan mengatakan “au revoir”. Ini bukan “selamat tinggal” karena industri kita adalah industri yang kecil, jadi saya menantikan pertemuan kita lagi di masa depan.

Adapun petualangan baru apa itu? Nantikan saja.

David Grivel

Pada bulan Desember 2021, Ubisoft secara resmi mengumumkan Splinter Cell Remake. Dikatakan bahwa remake tersebut akan menggunakan Snowdrop Engine “untuk menghadirkan visual dan gameplay generasi baru, beserta pencahayaan dan bayangan dinamis yang dikenal dari seri ini”.

Pada bulan September 2022, laporan lain muncul bahwa Ubisoft Toronto saat ini sedang mencari penulis naskah untuk memperbarui cerita game asli “untuk audiens modern”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.