BeritaResmi

Splinter Cell Remake Akan “Ditulis Ulang” Untuk Pemain Generasi Muda

Selama beberapa hari ini nama Ubisoft kembali menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Tidak hanya datang dari pengumuman Assassin’s Creed Mirage saja, topik tersebut juga muncul dari franchise lama mereka Splinter Cell. Baru-baru ini Ubisoft kebocoran informasi terbaru bahwa Splinter Cell Remake akan ditulis ulang untuk pemain generasi muda. Kira-kira apa maksud dari bocoran tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game Action Stealth pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya Splinter Cell. Ini merupakan salah satu game bertemakan Militer yang termasuk dalam franchise Tom Clancy’s. Game ini terkenal dengan konsep Stealth-nya yang fleksibel serta memungkinkan pemain untuk mengeksekusi banyak level dengan berbagai cara. Splinter Cell sendiri telah banyak menginspirasi judul-judul ternama termasuk Assassin’s Creed dan Tom Clancy’s Wildlands.

Ubisoft Mulai Cari Karyawan Untuk Kembangkan Splinter Cell Remake

Pada informasi yang kami terima lewat akun Twitter analis terkenal Tom Henderson, ia baru saja mendapatkan petunjuk soal pengembangan Splinter Cell Remake dari Job Listing Ubisoft via website Ubisoft Careers. Dalam suratnya, Ubisoft disebut sedang mencari penulis naskah untuk membuat Splinter Cell Remake dengan cerita yang “Ditulis Ulang” demi menarik minat para pemain generasi muda.

Ubisoft menjelaskan “Menggunakan game Splinter Cell pertama sebagai fondasi, kami akan menulis ulang dan memperbarui cerita bagi para audiens modern. Kami ingin menjaga semangat dan tema dari game original sambil menjelajahi karakter kami dan dunia untuk membuatnya lebih otentik dan dapat dipercaya” Dalam sebuah wawancara, Produser Matt West menyatakan “kami akan membuatnya tetap linier seperti game asli, alih-alih membuatnya menjadi dunia Open-World.”

Cerita Splinter Cell Remake Akan Disesuaikan Untuk Gamer Generasi Muda

Bagi kamu yang belum tahu, Splinter Cell sendiri merupakan adaptasi Novel berjudul sama yang diciptakan oleh Raymond Benson (nama samaran David Michaels). Gamenya menceritakan sosok Sam Fisher, agen rahasia mantan CIA yang bekerja sebagai agen NAVY SEAL. Tugasnya adalah menyelidiki dan menyabotase kelompok teroris bernama “The Shadows” dan organisasi perdagangan senjata “The Shop” tanpa terdeteksi.

Berbicara soal Splinter Cell, baru-baru ini Netflix juga resmi mengumumkan adaptasi serial animasi Splinter Cell. Adaptasi tersebut kabarnya akan diurus oleh Derek Kolstad selaku kreator dibalik film terkenal John Wick. Sayang, hingga saat ini belum ada informasi terkait tanggal penayangan, selain posternya yang memperlihatkan karakter Sam Fisher yang sudah berumur.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.