BeritaPCPlaystationPS4

Resident Evil Village Hampir Hadirkan DLC Chris Redfield

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari studio ternama Capcom. Seperti biasanya, kita lagi-lagi kedatangan informasi seputar game terbaru mereka Resident Evil: Village. Setelah sukses dengan pengumuman remake dari Resident Evil 4. fans dibuat terkejut lagi dengan pengakuan Capcom yang hampir hadirkan DLC Chris Redfield di Resident Evil Village. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Pada pertengahan bulan lalu, Capcom memperkenalkan kita dengan DLC “Shadows of Rose.” DLC tersebut nantinya akan menjadi penutup dari kisah keluarga Ethan Winters yang adalah protagonis utama Resident Evil 7 dan Village. Berfokus pada anak dari Ethan yaitu Rosemary Winters, DLC-nya akan hadir dalam bentuk Third-Person-View dan mengangkat setting 16 tahun setelah RE: Village. Namun, siapa yang menyangka bahwa awalnya DLC ini sempat direncanakan berbeda.

DLC Chris Redfield Sempat Ingin Dibuat Untuk Resident Evil Village

Menurut informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik analis terkenal Dusk Golem, ia mengatakan bahwa Capcom sempat berencana membuat DLC yang berfokus pada karakter Chris Redfield. Hal ini dibuktikan melalui wawancara Kento Kinoshita selaku director dengan media 4gamer. Dari DLC ini pemain dapat menyaksikan perubahan karakter Chris yang mulai “sedikit gila karena tekanan [dan] rasa bersalah” yang sekarang memakannya.

Sayang, Capcom memutuskan untuk meletakkan ide ini di belakang demi mengalihkan fokusnya pada cerita Rose yang memang menjadi “Akhir konklusi event game” keluarga Ethan. Kento Kinoshita menjelaskan bahwa tim-nya merasa cerita ini adalah pilihan “terbaik untuk memenuhi harapan pengguna”. Dia menyatakan bahwa banyak Feed-Back soal cerita Village yang berhasil merefleksikan dinamika keluarga dan cerita yang menimbulkan “penasaran” para pemainnya.

Capcom Memutuskan Untuk Fokus Pada DLC Rose Demi Menyelesaikan Konklusi Keluarga Ethan

DLC Shadows of Rose ini akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang. Pemain akan dituntut untuk mengungkap kekuatan mengerikan Rose dengan kembali mengeksplorasi Castle Dimitrescu. Rose juga akan berpetualang untuk mencari obat demi menghilangkan kekuatannya sambil mencari jejak sang ayah. Kabar buruknya, ia akan kembali bertemu dengan sosok Megamycete yang menjadi antagonis utama di game original.

Jika kalian belum sempat mencoba game Resident Evil: Village, maka sekarang adalah saatnya. Game ini sudah tersedia lewat platform PC (Windows & Mac), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Kira-kira apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang bersama putri Rosemary Winters?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.