BeritaResmi

Christophe Gans: Beberapa Game Silent Hill Dalam Pengembangan

Christophe Gans selaku sutradara film Silent Hill mengungkapkan bahwa beberapa game Silent Hill memang sedang dalam pengembangan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan di ResetEra dan legitimasi terjemahan dikonfirmasikan oleh IGN. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Beberapa Game Silent Hill Dalam Pengembangan”

Dalam wawancara dengan publikasi Prancis MaG – Movie and Game, Christophe Gans berbicara tentang masa depan franchise Silent Hill dan menggoda apa yang akan datang di industri video game.

Saya bekerja dengan Silent Team, pencipta asli di Konami, ada beberapa game yang sedang dikembangkan saat kita berbicara, ada beberapa tim di dalamnya, dengan sederet game yang besar, mereka akan menghidupkan kembali franchise tersebut. Saya pikir mereka sangat terkesan dengan kesuksesan remake Resident Evil yang terbukti merupakan game yang luar biasa.

Christophe Gans

Gans juga menambahkan bahwa dia tidak bekerja secara langsung pada game mereka, tetapi dia bekerja dengan “Silent Team yang saya temui ketika saya membuat film Silent Hill pertama”. Dia mencatat bahwa dia sama sekali tidak bekerja sama dengan Hideo Kojima.

Ketika publikasi mendesak untuk rincian lebih lanjut, Gans mengklaim “ada beberapa game” dan bahwa Bloober Team sedang mengerjakan remake Silent Hill 2 yang dirumorkan. Menurut Gans, ada beberapa tim yang mengerjakan proyek Silent Hill lainnya.

Rumor dan Laporan Game Silent Hill

Komentar Gans tentunya sangat cocok dengan berbagai laporan media tentang rencana Konami yang akan datang untuk Silent Hill, tetapi masih tidak jelas apakah Gans menguatkan cerita atau hanya mengulanginya saja.

Pada bulan Mei lalu, VGC melaporkan bahwa Silent Hill 2 Remake sedang dalam pengembangan aktif di Bloober Team dan akan menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation dan PC.

Pada bulan September 2022, seseorang di forum ResetEra membocorkan dokumen pitch internal milik Bloober Team.

Seseorang di forum ResetEra kemudian menemukan beberapa gambar baru mengenai proyek “Sakura”. Sebuah slide dokumen menuliskan bahwa teaser Silent Hill bergaya P.T. itu bernama “Silent Hill Playable Concept 桜/sakura” dan direncanakan akan rilis di PS5.

Selain itu, serial episodik “Silent Hill Short Stories” dilaporkan sedang dalam pengembangan di sebuah studio di bawah Annapurna Interactive. 

Baru-baru ini, Game Rating and Administration Committee (GRAC) telah mendaftarkan peringkat kepada “Silent Hill: The Short Message” yang belum diumumkan. Platform untuk game itu tidak disebutkan. Penerbit game itu terdaftar sebagai UNIANA yang secara teratur menerbitkan game Konami di Korea.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.