BeritaPCPlaystationPS5

Silent Hill 2 Remake Siap Tuju PC dan PS5!

Konami beserta Bloober Team telah mengumumkan bahwa Silent Hill 2 Remake siap tuju PC dan PS5 dengan kembalinya Akira Yamaoka dan Masahiro Ito.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui Silent Hill Transmission. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Silent Hill 2 Remake

Setelah menerima surat dari istrinya yang telah tutup usia, James pergi ke sebuah tempat mereka berbagi begitu banyak kenangan dengan harapan bisa bertemu dengan istrinya sekali lagi: Silent Hill. Di sana, di tepi danau, dia menemukan seorang wanita yang sangat mirip dengannya….

“Namaku… Maria,” wanita itu tersenyum. Wajahnya, suaranya… Dia mirip sekali dengannya.

Rasakan pengalaman berkelas master dalam genre psychological survival horror pada perangkat keras terbaru dengan visual yang mengerikan dan suara yang mendalam.

Gunakan Unreal Engine 5, Silent Hill 2 Remake Siap Tuju PC dan PS5

Silent hill 2 remake siap tuju pc
Sumber: Konami

Menulis di PlayStation Blog, Motoi Okamoto mengungkapkan bahwa Bloober Team bekerja sama dengan para kreator aslinya, seperti Akira Yamaoka dan Masahiro Ito, untuk memastikan bahwa mereka “menjaga keutuhan nuansa Silent Hill yang unik”.

Okamoto menambahkan bahwa salah satu elemen baru yang bisa dilihat para pemainnya dalam trailer mereka adalah penerapan kamera over-the-shoulder. Dengan perubahan tersebut, Bloober Team dan Konami ingin membenamkan pemain lebih dalam ke dalam game, “membuat mereka merasa seperti menjadi bagian dari dunia ini, dan memberikan pemain pengalaman yang lebih mendalam secara keseluruhan”.

Dengan perspektif baru, Bloober Team berencana membangun kembali sistem pertarungan dan set piece tertentu. Karena sekarang pemain melihat apa yang bisa James lihat, Bloober Team bisa menemukan cara baru untuk membuat pemain tetap gelisah.

Selain itu, Konami juga mengkonfirmasi bahwa Silent Hill 2 Remake akan dibangun di atas Unreal Engine 5.

Silent Hill 2 Remake akan rilis di PS5 dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.