BeritaResmi

Silent Hill: Ascension, Proyek Streaming Interaktif Baru dari Genvid Entertainment

Konami, Genvid Entertainment, Behaviour Interactive, Bad Robot Games, dan dj2 Entertainment telah mengumumkan sebuah proyek streaming interaktif baru bernama Silent Hill: Ascension.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui Silent Hill Transmission. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Silent Hill: Ascension

Genvid Entertainment, Behaviour Interactive, Bad Robot Games, dan dj2 Entertainment, bekerja sama dengan Konami, telah mengumumkan Silent Hill: Ascension, “seri streaming interaktif baru di mana seluruh komunitas membentuk kanon Silent Hill“.

Trailer yang sudah rilis itu menunjukkan gelembung obrolan dari pengguna yang mendiskusikan apakah mereka bisa menyelamatkan “dia” atau tidak. Segmen itu diakhiri dengan “Live 2023”.

Di bawah ini merupakan pernyataan resmi dari Jacob Navok, Chris Amaral, dan Chris Ferrier:

Selama lebih dari 20 tahun, Silent Hill menghantui ingatan saya. Akhir-akhir ini, saya menikmati menonton para streamer yang memainkan Silent Hill bersama para penggemarnya. Kami menyukai perasaan takut bersama mengalami ketakutan bersama teman-teman, itulah mengapa menonton film horor di teater sangat menyenangkan.

Silent Hill: Ascension membawa perasaan takut komunal itu ke skala besar, ini adalah seri interaktif real-time langsung di mana jutaan penggemar akan menonton bersama saat kisah-kisah mengerikan terungkap. Anda dapat mengubahnya dan bahkan menjadi bagian dari adegan. Tidak ada tombol reset. Keputusan yang Anda buat berarti hidup atau mati dalam cerita. Ini adalah kesempatan Anda untuk membentuk kanon Silent Hill selamanya.

Jacob Navok, CEO of Genvid Entertainment

Pendekatan kami terhadap Silent Hill: Ascension adalah untuk memastikan bahwa kami mempertahankan nada dan perasaan yang disukai para penggemar dari franchise ini, sambil juga menambahkan sentuhan kami sendiri dari dimensi realitas yang tertindas, tersiksa, dan muram.

Makhluk-makhluk Silent Hill sering kali merupakan proyeksi yang termanifestasi dari kedalaman tergelap pikiran karakter utama. Dalam Silent Hill: Ascension, kami membangun hal ini. Makhluk-makhluk kami terinspirasi oleh trauma pribadi dan iblis internal dari kehidupan masa lalu karakter kami. Kami ingin gaya seninya menjadi gaya yang segar dengan tetap menghormati apa yang telah kami lakukan sebelumnya.

Chris Amaral, Art Director of Bad Robot Games

Semua orang di Behaviour sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Genvid di Silent Hill: Ascension dalam bentuk hiburan baru yang memadukan komunitas, penceritaan langsung, dan interaktivitas.

Silent Hill: Ascension membawa Anda dan seluruh komunitas pada pengalaman mendongeng yang unik dan interaktif di mana keputusan yang Anda buat memengaruhi karakter dan dunia. Keputusan-keputusan tersebut menjadi kanon dan tidak ada tombol reset. Ini adalah babak baru untuk Silent Hill. Dengan karakter-karakter baru dan monster-monster menakutkan, di mana taruhannya tidak bisa lebih nyata.

Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim berbakat di Genvid, Bad Robot, dan dj2 untuk menghadirkan Silent Hill: Ascension menjadi hidup. Nantikan penayangannya pada tahun 2023 dan daftarkan diri Anda di Ascension.com untuk mendapatkan update terbaru.

Chris Ferrier of Behaviour Interactive

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.