BeritaResmi

Silent Hill f, Sekuel Baru Silent Hill dari Pencipta Higurashi When They Cry

Konami dan NeoBards Entertainment telah mengungkapkan sekuel baru dari franchise Silent Hill, yaitu Silent Hill f. Cerita game ini akan ditulis oleh pencipta Higurashi When They Cry, Ryukishi07.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui Silent Hill Transmission. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Silent Hill f

Konami dan NeoBards Entertainment telah mengumumkan sekuel baru dari franchise Silent Hill, yaitu Silent Hill f. Sekuel ini ditulis oleh Ryukishi07, diilustrasikan oleh Kera, dan diproduksi oleh Motoi Okamoto.

Neoboards Entertainment adalah studio yang mengerjakan Resident Evil Resistance dan Resident Evil Re:Verse. Sebelum game-game tersebut, NeoBards Entertainment juga merilis game dari IP Capcom klasik lainnya di Nintendo Switch. Ini termasuk Devil May Cry HD Collection, Onimusha: Warlords Remastered dan Resident Evil: Origins Collection.

Baru-baru ini, NeoBards Entertainment berkontribusi pada Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, dan Marvel’s Avengers.

Inilah yang ditulis Konami untuk Silent Hill f pada deskripsi video YouTube mereka:

Silent Hill f akan menjadi kisah yang benar-benar baru dengan latar belakang Jepang tahun 1960-an yang menampilkan dunia yang indah, namun mengerikan. Ditulis oleh Ryukishi07, yang terkenal dengan novel visual Jepang yang berurusan dengan misteri pembunuhan, horor psikologis dan supernatural.

Konami

Salah satu poin menarik dari pengumuman ini adalah keterlibatan Ryukishi07 dalam cerita Silent Hill f. Ryukishi07 dikenal karena telah menciptakan karya novel visual Jepang yang ikonik, seperti Higurashi When They CryUmineko When They Cry, dan Ciconia When They Cry.

Setelah menulis cerita-cerita yang banyak berurusan dengan horor psikologis dan supernatural, Ryukishi07 tentunya adalah pilihan yang tepat bagi Konami untuk menjadi penulis cerita game Silent Hill baru.

Di sisi lainnya, produser yang terpilih untuk Silent Hill f adalah Motoi Okamoto, seorang veteran Nintendo yang mengerjakan game-game seperti Luigi’s Mansion dan Pikmin.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.