Capcom Umumkan Game Multiplayer Resident Evil Bernama Re:Verse!

in
Capcom Umumkan Game Multiplayer Resident Evil Bernama Re Verse!
Resident Evil Re: Verse | Resident Evil

Kami sebelumnya telah memberikan informasi terkait acara Resident Evil Showcase belum lama ini. Bagi kamu yang belum tahu, acara ini sendiri dibuat oleh Capcom untuk memperingati hari ulang tahun ke-25 franchise Resident Evil. Acara ini sendiri dibuat sebagian besar untuk memberikan informasi terbaru terkait Resident Evil 8.

Meskipun sebagian besar untuk Resident Evil 8, namun Capcom juga berjanji untuk mengumumkan berbagai proyek yang telah mereka persiapkan terkait Resident Evil. Salah satunya adalah game multiplayer terbaru dari Resident Evil bernama Re: Verse. Bagi kamu yang memiliki RE8 akan bisa memainkan game ini secara gratis nanti.

Resident Evil Re: Verse

Re: Verse sendiri nanti akan mempertemukan berbagai karakter ikonik Resident Evil seperti Jill Valentine, Claire Redfield, Ada Wong dan juga Jack Baker dari Resident Evil 7. Game ini sendiri hadir untuk memperingati ulang tahun ke-25 Resident Evil sejak pertama kali diciptakan.

Kamu disini nanti akan disuruh untuk memilih menggunakan karakter dari seri apa. Kemudian akan dikumpulkan dalam satu tempat yang sama bersama dengan 4-6 pemain di dalamnya. Tugas yang harus kalian lakukan tentu ialah bertahan hidup dari game kematian yang akan dimainkan.

Siap Rilis Bersama dengan Resident Evil 8

Capcom Umumkan Game Multiplayer Resident Evil Bernama Re Verse
Resident Evil | IGN

Pemain yang mengumpulkan poin paling banyak nanti akan memenangkan game tersebut. Pertandingan nanti akan berlangsung di berbagai tempat yang terbesar di seluruh seri Resident Evil. Terlepas dari itu semua, Capcom juga memberikan banyak informasi baru terkait Resident Evil 8.

Yang mana game ini akan siap rilis untuk konsol current dan next-gen pada tanggal 7 Mei tahun 2021 mendatang. Selain itu, demo dari game tersebut saat ini sudah dapat kamu mainkan secara gratis. Resident Evil Re: Verse rencananya akan siap dirilis bersamaan dengan RE8 pada tanggal 7 Mei mendatang.

Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Komen di bawah ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini