Overwatch 2 Akan Rilis Pada Blizzcon Mendatang?

in
Overwatch | Blizzard Entertainment
Overwatch | Blizzard Entertainment

Sudah lama sekali game ini tak terdengar lagi kabarnya, Game ini sudah menunjukkan Trailer pertamanya sejak tahun 2018 lalu. Blizzard sebagai penanggung jawab atas game buatanya ini juga tak kunjung memberi kabar lagi.

Meskipun begitu, Rumornya Overwatch 2 akan rilis pada Event Blizzcon Mendatang. Tentu ini adalah sebuah kejutan bagi kalian yang sudah menunggu Sequel kedua game ini.

Overwatch sendiri seperti yang kita tahu sempat menjadi game yang memenangkan Penghargaan GOTY (Game of The Year) pada tahun 2016 lalu. Game tersebut juga sempat menjadi rajanya game Multiplayer pada eranya. Mengambil genre yang hampir mirip dengan Team Fortress 2 buatan Valve, membuat game ini menjadi pilihan para gamer penggemar Competitive FPS.

Overwatch League Kabarnya Akan di Adakan Setelah Peluncuran Overwatch 2

Meskipun begitu, seri pertama pada game ini tetap terus mendapatkan Update yang mengikuti. Hal ini membuat para gamer Overwatch tidak mudah bosan dengan gamenya.

Kembali lagi pada Rumor perilisan seri keduanya, kabarnya seorang Streamer telah mengetahui bocoran perilisan game ini. Informasi tersebut kita dapatkan melalui Social Media Twitter bernama Metro.

Pada cuitan tersebut Metro menjelaskan bahwa Event Turnamen Overwatch League akan Delay hingga pada bulan April 2021 mendatang. Tidak hanya itu, Metro juga menegaskan bahwa Overwatch 2 akan rilis pada tahun depan sebelum Event Turnamen Overwatch League.

Banyak yang berspekulasi bahwa nantinya Overwatch 2 akan rilis pada Event Blizzcon tahun depan. Suatu kejutan baru bagi kalian yang sudah menantikan Sequel game ini.

Rumor Sequel Overwatch Juga Sempat Terungkap pada Blizzcon 2020 lalu

Rumor yang beredar tidak hanya dari Streamer bernama Metro saja, Kabarnya PlayStation Brazil juga sempat memberikan Cuitan Twitter tentang hal ini. Cuitan tersebut menjelaskan bahwa Overwatch 2 akan delay berhubungan dengan masalah Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara.

Ia juga memberikan Informasi bahwa Sequel game tersebut harusnya sudah rilis pada PlayStation 4 pada bulan Januari. Namun sayangnya post tersebut terhapus secara misterius.

Overwatch 2 Akan Menghadirkan Co-Op Campaign | Blizzard Entertainment
Overwatch 2 Akan Menghadirkan Co-Op Campaign | Blizzard Entertainment

Sepertinya kita para gamer harus mewajarkan hal tersebut, faktanya memang pada masa pandemi Covid-19 ini membuat banyak game melakukan Delay. Hal tersebut juga sempat menimpa CD Project Red dengan game Open World terbarunya yaitu Cyberpunk 2077.

Jika kalian tertarik dengan Seri pertama game Overwatch, kalian dapat mendownloadnya pada Platform Digital buatan Blizzard yaitu Battle.Net.

Overwatch akan memiliki harga $19.99 untuk Standard Edition, dan Untuk Legendary Edition akan di beri harga $39.99. Bagaimana menurut kalian? apakah kalian tertarik dengan game ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini