Animal Crossing: New Horizons Menangkan ‘GOTY’ di Tokyo Game Show 2020!

in , ,
Animal Crossing New Horizons Menangkan 'goty' Di Tokyo Game Show 2020! Gamedaim
Animal Crossing New Horizons | Game FEVER id

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Animal Crossing: New Horizons? Game besutan Nintendo ini memang meledak satu tahun terakhir ini. Yang mana, pandemi yang tengah terjadi saat ini cukup berpengaruh besar pada jumlah pemain dan juga penjualan dari Animal Crossing: New Horizons.

Tentu ini tak luput dari apa yang coba Nintendo tawarkan lewat Animal Crossing: New Horizons. Bahkan, penjualan game satu ini tembus 1 juta unit dalam sehari. Sampai saat ini, Animal Crossing: New Horizons telah menjadi salah satu game eksklusif milik Nintendo tersukses sepanjang masa.

Animal Crossing: New Horizons menangkan Game of The Year

Berbicara mengenai Animal Crossing: New Horizons, ada kabar baik datang dari game besutan Nintendo ini. Yang mana, kini lewat ajang Tokyo Game Show 2020 Online, Animal Crossing: New Horizons telah resmi memenangkan kategori “Game of The Year” pada ajang tersebut.

Animal Crossing: New Horizons berhasil mengalahkan nominasi lainnya yang juga tak kalah raksasa. Selain itu, CESA juga emberikan penghargaaan “Excellence Awards” untuk beberapa game lainnya seperti 13 SEntinels – Aegis Rim, Death Stranding Fire Emblem: Three Houses, Monster Hunter World: Iceborne.

Tokyo Game Show 2020 Online sangatlah meriah!

Animal Crossing New Horizons Menangkan Goty Di Tokyo Game Show 2020
Animal Crossing New Horizons | Jagat Play

Tak hanya itu saja, namun juga Nioh 2, Persona 5 Royal, Pokemon Sword & Pokemon Shield, Ring Fit Adventure, dan Yakuza: Like a Dragon. Dilain sisi, untuk kategori game asing terbaik jatuh kepada  Call of Duty: Modern Warfare. CESA juga memberikan The Game Designers Award untuk Baba is You.

Tokyo Game Show 2020 adalah salah satu ajang game terbesar yang masih saja digelar meskipun pandemi seperti ini. Event-event lainnya selain Tokyo Game Show juga sudah resmi ditunda ataupun dibatalkan oleh pihak penyelanggara. Pada ajang ini juga, banyak proyek baru yang telah developer Jepang persiapkan mereka umumkan.

Animal Crossing: New Horizons juga tak hanya sukses dalam segi penjualan gamenya sendiri. Melainkan, game tersebut juga telah berhasil membuat penjualan Nintendo Switch secara global dan juga membuat konsol hybrid ini sangat langkah untuk beberapa waktu. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini