Microsoft: Pengguna Xbox Bisa Install Walau Tak Membeli Gamenya!

in
Xbox Series X Dipastikan Meluncur November 2020
Xbox Series X Dipastikan Meluncur November 2020 | Microsoft

Memiliki harapan untuk bisa bersaing dengan Sony bersama dengan PlayStation, Microsoft terus membangun berbagai inovasi untuk Xbox. Kali ini, Microsoft mengumumkan sebuah fitur baru yang membuat kenyaman pengguna konsol tersebut meningkat.

Menurut informasi. Xbox kabarnya menghadirkan fitur baru mengenai layanan game mereka. Bagaimana lengkapnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Microsoft Hadirkan Fitur Baru untuk Xbox

Berdasarkan cuitan dari Jerko Cilas, penulis Lords of Gaming mengatakan bahwa Xbox saat ini telah merilis sebuah fitur baru. Lebih lanjut, Microsoft mengatakan bahwa Xbox menyediakan fitur yang nantinya pemain bisa mengunduh game tanpa perlu membelinya.

Perlu kalian ketahui, Microsoft memang sengaja menyediakan fitur tersebut karena beberapa alasan. Salah satunya adalah mereka mengizinkan pemain untuk mengunduh gamenya sambil menunggu duit terkumpul.

Setelah duit untuk membeli game tersebut tersedia, pemain hanya perlu memainkan gamenya langsung tanpa perlu menunggu lagi. Hal ini membuat waktu bermain menjadi lebih cepat lagi.

Tentu saja fitur ini akan menunjang kenyaman pemain terutama bagi negara dengan kualitas internet lambat. Mereka kini hanya perlu mengunduh game tersebut tanpa perlu membelinya.


Masih Dalam Tahap Beta’

Xbox One X Console Controller Gray Shadow
Xbox One X Console Controller Gray Shadow | Microsoft News

Berdasarkan informasi, fitur ini sendiri masih dalam tahap beta. Lebih lanjut, hanya ada beberapa pemain saja yang bisa mengakses fitur ini. Namun, Microsoft menyebut fitur ini kemungkinan besar akan rilis dalam waktu dekat jika feedback yang mereka dapat cukup positif.

Microsoft sendiri akhir-akhir ini memang mulai melakukan beberapa perubahan kepada Xbox. Mereka memiliki niat untuk bisa bersaing setelah beberapa tahun ini selalu kalah atas Sony.

Terlebih ketika mereka berhasil mengakuisisi Bethesda Softworks yang membuat Sony sampai harus bergerak cepat. Lebih lanjut, akuisisi ini juga membuat Microsoft mulai mengincar posisi teratas untuk bisa mengalahkan Sony. Walau begitu, tentu saja ini masih sulit mengingat angka pengguna PlayStation cukup banyak.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk berikan tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan game kalian disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini