BeritaBocoranPlaystation

PlayStation Brasil Bocorkan Tanggal Rilis Overwatch 2, Benarkah Rilis Tahun ini?

Beberapa waktu lalu, kita mengetahui bahwa Blizzard Entertainment tengah mengerjakan salah satu game terbaru mereka, yakni Overwatch 2. Hal ini dikonfirmasi melalui sebuah trailer yang mereka rilis pada acara BlizzCon 2019.

Akan tetapi, saat pengumuman tersebut tidak diketahui kapan tanggal rilis dari game ini. Namun, beberapa hari yang lalu PlayStation Brasil secara tak sengaja membocorkan jadwal rilis Overwatch 2. Lantas, apakah bocoran tersebut memang benar?


Belum Bisa Dipastikan Kebenarannya

Tanggal rilis overwatch 2
Overwatch

Melalui akun Twitter PlayStation Brasil, mereka mengumumkan bahwa Overwatch 2 akan dirilis tepat pada tahun 2020 mendatang. Namun, cuitan mereka rupanya telah dihapus beberapa waktu lalu.

Informasi ini bisa dibilang sesuai dengan perkataan dari Blizzard yang mengungkapkan bahwa Overwatch 2 akan rilis bersamaan pada platform PS4, PC, dan juga Xbox One.

Walau demikian, belum ada informasi valid mengenai bocoran tersebut. Pasalnya, pihak Blizzard belum memberikan respon apa-apa terkait rumor ini. Terlepas dari keteledoran pihak PlayStation Brasil, Overwatch 2 tetap menjadi game yang dinantikan kehadirannya.


Intip Trailer Overwatch 2 Yuk

Berdasarkan trailer di atas, Overwatch 2 hadir dengan nuansa karakter yang cukup baru. Beberapa perubahan signifikan terjadi pada karakter semisalnya Genji yang menggunakan Hoodie.

Tidak hanya itu, Blizzard juga merilis gameplay dari Overwatch 2. Kalian bisa lihat videonya di bawah nanti. Gameplay yang mereka rilis memperlihatkan beberapa konten yang akan diimplementasikan pada game tersebut.

Misalnya saja konten PVE Story Mission dan Hero Mission. Tidak hanya itu, Overwatch 2 akan mengambil beberapa bagian dari Overwatch 1.


Hingga berita ini diturunkan, kita masih menunggu konfirmasi pihak Blizzard terkait bocoran tersebut. Akan tetapi, jika apa yang dilakukan oleh PlayStation Brasil ini memang benar, maka menarik untuk dinantikan kehadiran dari Overwatch 2.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications