Perilisan Game Outriders Region Asia Ditunda

in
OUTRIDERS | Steam
OUTRIDERS | Steam

Untuk membuat game yang sesuai dengan ekspektasi memang kadang tidak mudah untuk mencapainya, seperti yang kini Square Enix alami saat ini. Game yang baru-baru ini mereka buat adalah Outriders. Game Shooter dengan unsur RPG ini resmi mereka tunda, Pasalnya karna ada banyak sekali mekanisme yang harus mereka perbaiki. Belum lagi pada saat masa Covid-19 yang melanda ke berbagai negara dunia membuat game ini jadi terpaksa ditunda.

Penundaan Game Sangat Wajar

Seperti yang kita tahu hal tersebut adalah hal wajar, mengingat juga banyak sekali pengembang game yang menunda game milik mereka. Hal ini juga pernah menimpa CD Project Red dengan game buatanya yang Cyberpunk 2077 yang sempat kesulitan dengan mereka kembangkan. Tidak hanya Industri game saja yang mengalami kendala, banyak aktifitas kita juga yang mengalami kendala pada era pandemi ini.

Demi kebaikan perusahaan dan konsumen, People Can Fly sebagai pengembang game ini dan Square Enix terpaksa menunda tanggal peluncuranya. Tidak perlu khawatir bahwa game ini juga sempat resmi memberikan Informasi bahwa Cerita yang hadir sudah selesai 100%. Untuk saat ini mereka hanya cukup mengerjakan sisanya seperti memperbaiki bug, melakukan polish, dll.

Perilisan Game Outriders Region Asia Ditunda Karena Proses Uji Coba

Outriders | Steam
Outriders | Steam

Kabarnya pengunduran dari game Outriders sendiri akan ditunda hingga tanggal 2 Februari 2021 mendatang. Tapi hal ini hanya berlaku untuk gamer pada Region Asia saja, Untuk kalian yang berada pada luar Asia kalian tidak perlu khawatir. Mengutip dari IGN, rupanya pihak developer mengalami masalah pada sisi uji coba dari biasanya. Karena itu mereka harus mengubah dan memperbaiki masalah uji coba tersebut. Hal ini mungkin harus memerlukan waktu hingga tahun depan.

Rencananya game Shooter RPG ini akan rilis pada akhir tahun 2020 ini. Mereka juga menjanjiikan akan kehadiran fitur Cross-Play antar Platform. Jika kalian tertarik pada game ini, game ini akan harir pada platform PC, Playstation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Namun karena adanya kendala pada pengerjaan game ini akan rilis pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini