Cyberpunk 2077 Bagikan Video Promosi Bersama Keanu Reeves

in
Keanu in Cyberpunk 2077 | Forbes
Keanu in Cyberpunk 2077 | Forbes

Sempat membuat gempar para gamer yang hadir pada Event Tahunan terbesar Industri Game pada tahun 2019 lalu. Keanu Reeves sang aktor terkenal dari film The Matrix dan John Wick kini kembali lagi dengan game Cyberpunk 2077. Kehadirannya yang muncul pada game tersebut membuat para gamer mana pun langsung terkejut dan langsung memberikan respon positif.

Muncul sebagai karakter NPC bernama Johnny Silverhand yang berlatar belakang seorang pemusik Rock yang mengubah jalan hidupnya menjadi seorang Vigilante. Karakter tersebut akan bekerja sama dengan sang protagonis pada game Cyberpunk 2077 yang bernama V. Mereka berdua memiliki tujuan yang sama yaitu ingin menyelamatkan kota Night City dari para penjahat dan politik yang tidak jujur.

Keanu Reeves Bintangi Iklan Cyberpunk 2077

Johnny Silverhand | Sideshow
Johnny Silverhand | Sideshow

Setelah CD Project Red mengumumkan bahwa game terbaru miliknya sudah Gone Gold, kini mereka memberi kejutan untuk para fans. Seperti sebelunya pada event E3 2019 lalu, Keanu Reeves kini hadir lagi pada Video promosi iklan untuk game Cyberpunk 2077 ini.

Keanu sendiri mereka tunjuk menjadi model pada iklan tersebut yang akan di tayangkan pada Stasiun TV luar negri agar gamenya memperoleh lebih banyak fans. Apakah kehadirannya pada game ini akan mengambil hati para gamer baru?

Keanu Reeves Akan Mendongkrak Jumlah Pemain Cyberpunk 2077 Lewat Iklan

Iklan yang mereka beri tajuk “Seize the Day” ini akan tayang selama 30 detik pada berbagai stasiun televisi. Faktanya dengan menghadirkan berbagai aktor ternama untuk mempromosikan game memang akan memberikan lonjakan jumlah pemain saat rilis.

Hal tersebut juga pernah muncul pada game Death Stranding buatan Kojima Production yang menghadirkan aktor dari series The Walking Dead bernama Norman Reedus.

Bagi kalian yang ingin melihat bagaimana performa akting Keanu Reeves pada game Cyberpunk, kalian masih perlu bersabar. Game ini akan rilis pada platform PC, Playstation 4 , Google Stadia, dan Xbox One yang rilis tanggal 19 November 2020.

Versi next-gennya baru akan menyusul tahun 2021 mendatang dengan tawaran update gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series untuk para gamer yang telah membelinya pada PlayStation 4 ataupun Xbox One.

Berikan Nilaimu untuk konten ini