Intip Bocoran Peta Night City di Cyberpunk 2077!

in
Cyberpunk 2077 4
Cyberpunk 2077 | Dok: istimewa

Cyberpunk 2077 masih akan rilis satu setengah bulan lagi, tetapi penggemar dari game tersebut ingin mengetahui berbagai informasi lagi. Nah, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang memperlihatkan peta dari Night City yang akan hadir pada Cyberpunk 2077.

Lebih lanjut, bocoran ini memperlihatkan sekilas bagaimana tampilan dari kota yang akan kalian tempati nantinya. Lalu, seperti apa penampilan dari Night City? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Ini Bocoran Peta Night City Cyberpunk 2077

Peta Night City
Peta Night City | Reddit

Bocoran ini pertama kali mencuat melalui Reddit. Jika melihat gambar yang ada pada bagian atas, bocoran gambar tersebut tidaklah beresolusi tinggi. Walau begitu, beberapa nama tempat terlihat begitu jelas namun lokasi yang lebih kecil sangat sulit untuk kalian baca.

Informasi yang beredar juga menyebut bahwa setiap lokasi yang ada pada game ini memuat beberapa perbedaan. Sebut saja misalnya Watson merupakan daerah bagi Distrik Industri Northside, Little China, dan Arasaka Waterfront. Sementara itu, Westbrook merupakan kota pegunungan. Pacifia lebih dekat ke pantai dan juga stadion.

Sedangkan City Center merupakan pusat dari Night City yang terdapat Corpo Plaza dan Vista Del Rey. Bersamaan dengan bocoran mengenai Peta dari Night City, leaker juga membagikan beberapa foto untuk Collector Edition.

Leak Night City Collector Edition
Leak Night City Collector Edition | Reddit

Sayangnya, ini masih sebatas bocoran saja dan belum dipastikan apakah ini memang benar atau tidak. Pasalnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari CD Projekt Red selaku developer.


Cyberpunk 2077 Tidak Akan Ditunda Lagi

Cd Projekt Ingkar Janji Perihal 'crunch' Untuk Selesaikan Cyberpunk 2077!
Cyberpunk 2077 | The Verge

Hingga saat ini, tercatat Cyberpunk 2077 telah tertunda sebanyak 2 kali. Sebelumnya, game besutan CD Projekt ini tertunda hingga September 2020. Ketika itu, fans pun berharap bahwa itu adalah terakhir kalinya Cyberpunk 2077 mengalami penundaan.

Namun, CD Projekt kembali menunda Cyberpunk 2077 hingga tanggal 19 November 2020. Tentu saja, keputusan CD Projekt menunda perilisan game tersebut tak lain karena ingin memberikan kesempurnaan terhadap game tersebut.

Jelasnya, Cyberpunk 2077 akan hadir pada tanggal 19 November 2020 dan tidak ada lagi penundaan untuk itu. Ini berarti, game tersebut telah siap 100 persen dan bisa kalian mainkan nanti.


Berikan Nilaimu untuk konten ini