Valorant Rilis Map Baru Berbama Icebox

in
Map Baru Valorant
Map Baru Valorant | https://twitter.com/PlayVALORANT

Akhir-akhir ini Riot Games telah merilis beberapa teaser trailer mengenai suasana yang beku yang akan hadir pada Valorant. Para fans menduga hal tersebut berhubungan dengan map baru untuk valorant. Dugaan tersebut menjadi nyata, karena pihak Riot mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis map baru yang bernama “Icebox”.

Mereka akan merilis map ini pada Act 3 Valorant, Simak terus informasi mengenai map baru Valorant berikut ini :

BACA JUGA:

Map Baru Valorant Icebox

Map valorant
Map Baru | Valorant

Icebox merupakan map yang berlatanr belakang pelabuhan kapal yang membeku. Map baru ini juga memiliki area yang luas yang dan banyak bangunan kantor yang tertutup, selain itu kamu juga akan menemukan tumpukan peti emas.

Pemain akan bertempur di map baru yang penuh tantangan ini. Selain itu pemain juga bisa menggunakan kontainer yang tersebar untuk berlindung dan melakukan ambush ke lawan.

Bersamaan dengan update map tersebut, pihak Riot akan melakukan ballancing, perubahan mode rank, battle pass baru dan kemungkinan akan rilis agent baru. Bagi kamu yang penasaran penampakan map baru ini, kamu dapat menonton trailer berikut ini:

Map Icebox | VALORANT

Tanggal Perilisan Map Baru

Riot Altombre mengatakan melalui cuitannya bahwa sebenarnya map ini akan rilis pada “Valorant episode II”. Tetapi map ini sudah layak untuk mewakilkan projek kedepannya.

Selain itu juga mempertimbangkan perasaan pemain yang menginginkan map baru. Maka map ini diselesaikan lebih cepat dari yang seharusnya. Map ini rencananya akan rilis tanggal 13 Oktober 2020. Jangan sampai kamu lupa login pada tanggal tersebut.

Nah buat kamu yang masih penasaran sama game ini, kamu bisa mendownload dan memainkan game buatan riot ini secara gratis sekarang juga di PC. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus kunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini