Agate dan Tahilalats Rambah Pasar International Bersama HAGO!

in
Onet Asli 5
Onet Asli | Dok: istimewa

Agate, salah satu perusahaan video game yang berbasis di Bandung baru saja bekerja sama dengan Tahilalats untuk merambah pasar international bersama HAGO. Sebagai sebuah platform social game, HAGO telah mendapatkan 100 juta pemain.

Sampai saat ini, HAGO sudah memiliki lebih dari 100 game yang terdapat dan juga terklasifikasi berdasarkan content rating dari IGRS. Salah satunya adalah game buatan Agate dan Oolean bersama Tahilalats, yakni Onet Asli.


Agate Bekerja Sama dengan Tahilalats dan Hago

Onet Asli 2
Onet Asli | Dok: Istimewa

Agate sengaja mengajak Tahilalats untuk bekerja sama untuk merilis Onet Asli. Nantinya, para pemain bisa berkompetisi secara daring dengan menghadapi pemain dari berbagai belahan dunia. Selain itu, mereka juga ingin memperkenalkan game asal Indonesia ke pasar international.

Untuk itu, Hago menjadi salah satu tempat yang cocok untuk memasarkan game tersebut mengingat mereka memiliki pengguna setia, khususnya pada benua Asia. Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia mengatakan bahwa inisiatif kerja sama ini muncul guna membangun dan mengembangkan game lokal.

Kami akan selalu memberikan ruang untuk developer game lokal agar dapat mempromosikan game mereka melalui HAGO. Game Onet Asli adalah awal kerja sama HAGO dan Agate. Kami berarap akan ada game laun yang juga dapat kami promosikan.

Robi Gao, Senior BD Director HAGO

Mengenal Onet Asli

Onet Asli 3
Onet Asli | Dok: Istimewa

Game Onet Asli sendiri telah mendapatkan angka unduhan lebih dari 500 ribu pengguna Android dan iOS serta terdaftar melalui HAGO sejak Juli 2020. Onet Asli telah menjadi salah satu game favorit HAGO yang membuktikan bahwa game lokal bisa masuk ke pasar international.

VP of Mobile Games Agate, Dave Fabrian, mengungkapkan bahwa mengembangkan game untuk platform HAGO adalah pengalaman yang menggembirakan. Tim HAGO sangat kooperatif dan bersedia membantu hampir setiap saat untuk mengintegrasikan, berdiskusi, dan memecahkan masalah bersama.

Tim HAGO sangat suportif dalam proses kolaborasi ini, semoga gim ini dapat pemain nikmati dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengguna HAGO Indonesia. Kami juga berharap akan ada gim dari Agate lain yang nantinya juga bisa terintegrasi di HAGO

Dave Fabrian, VP of Mobile Games Agate

Jika kalian tertarik untuk memainkan Onet Asli, silahkan mengunduhnya melalui App Store maupun Play Store.

Berikan Nilaimu untuk konten ini