Ghost of Tsushima: Legends Siap Rilis Minggu Depan

in
Ghost of Tsushima Legends | GameInformer
Ghost of Tsushima Legends | GameInformer

Sukses dengan perilisan game nya, Sucker Punch Studios selaku pengembang dari game ini akan merilis konten baru. Pada game ini kalian akan mendapatkan konten besar yang mendukung mode Multiplayer. Konsep matang yang kaya akan konten unik ini sepertinya menjadi tujuan utama game Ghost of Tsushima.

Mekanisme pertarungan yang sangat memanjakan mata dan setting cerita yang mengangkat kisah sejarah Jepang dan Bangsa Mongol pada masa lalu adalah hal yang membuat hati para fans meleleh ketagihan. Mereka juga mengeksesusi game yang satu ini dengan Visual yang Indah dan Atmosphere yang menegangkan suasana Pertempuran. Namun game ini hanya rilis secara Exclusive untuk platform milik Sony saja yaitu PlayStation 4.

GoTs Bakal Dapat Update Baru

Ghost Tsushima Legends | BlogPlaystation
Ghost Tsushima Legends | BlogPlaystation

Game yang sudah menjadi milik IP Playstation ini sempat menjadi game terlaris yang pada bulan Juli 2020 lalu. Kesuksesan tersebut sepertinya memicu para gamer untuk meminta konten tambahan lagi untuk memperkaya game ini. Sucker Punch Studios tentu sudah punya rencan yang akan memuaskan para gamer, kini game tersebut akhirnya menunjukan konten baru yang mendukung berbagai mode Multiplayer.

Ghost of Tsushima: Legends Akan Menghadirkan Banyak Mode Baru

Update tersebut akan mereka beri nama Ghost of Tsushima: Legends. Pembaruan versi 1.1 ini juga mereka janjikan akan mempunyai banyak konten tambahan seperti Mode baru, tambahan berbagai Jenis Kuda, Sistem Load-Out Cepat, Charm Accecoris, Trophies, dan tentu saja Mode Multiplayer Co-Op yang beranggotakan 4 orang karakter. Konten yang hadir ini juga sudah siap mereka rilis pada minggu depan.

Accecoris baru yang hadir pada update ini | Forbes
Accecoris baru yang hadir pada update ini | Forbes

Pada Mode multiplayer tersebut, kalian akan kedatangan berbagai macam mode baru. Mode tersebut adalah 4-player Survival Missions, 2-Player Story Missions, dan juga mode Raids yang akan dirilis setelahnya. Versi 1.1 ini akan hadir pada platform PS4 yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang. Ke depanya game ini juga akan terus memberikan update terbaru yang akan memperkaya kontennya.

Untuk kalian yang tertarik dengan game Action ini, kalian dapat membelinya pada platform playstation 4. Game ini hadir pada PS store dan versi physics nya pada toko game terdekat.

Berikan Nilaimu untuk konten ini