Berita

Ghost Of Tsushima Untuk PS4 Akan Rilis Bulan Juni!

Ghost of Tsushima berhasil menarik perhatian para gamer di dunia, bukan karna Sucker Punch ikut terlibat menjadi developernya. Tapi background dari game ini yang menggangkat tema jepang pada era penjajahan Mongol yang terlihat sangat menarik. Selain itu juga memiliki gameplay yang epic yang menjadi nilai jual utamanya.

Melalu ajang The Game Awards 2019 lalu, Ghost of Tsushima sudah dipastikan akan rilis pada tahun 2020 mendatang untuk PS4 tapi jadwal pasti belum diketahui. Tapi pada tahun ini telah dipastikan tanggal perilisannya.

Ghost Of Tsushima Rilis Di PS4

Item item
Ghost of Tsushima I aadgmedia

Ghost of Tsushima sudah dipastikan akan rilis pada 26 juni 2020 mendatang, tidak berselang jauh dengan perilisan The Last of Us part 2 yaitu 29 mei 2020. Sucker Punch selaku developer game juga membagikan trailer terbaru game tersebut. Berikut ini trailernya:

Sucker Punch juga memperlihatkan beberapa edisi menarik, dengan harga USD 169.99, kamu akan mendapatkan berbagai barang yang menarik, diantaranya adalah: Steelbook, Cloth Map, Sashimono, Sakai Mask, Art book dari Dark Horse, Furshoki dan tidak ketinggalan in-game item.

Gameplay Ghost Of Tsushima

Pada trailernya diperlihatkan sosok karakter utama yaitu Jin Sakai. Dimulai dari masa kecil yang dilatih menjadi samurai hingga menjadikanya Ghost.

Game ini merupakan game Open World yang membawa pemain pada era penjajahan Mongolia tahun 1247, tidak hanya itu game ini juga mempunyai grafis yang memukau. Di game ini kamu akan berperan seorang samurai sekaligus assassin. Konsepnya yang ditawarkan juga tidak ada elemen fiksi arau sihir.

Nah itulah info perilisan Ghost Of Tsushima Untuk PS4. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk update informasi seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications