Watch Dogs: Legion Akan Hadirkan Karakter Assassin’s Creed Modern!

in
Watch Dogs Legion Akan Hadirkan Karakter Assassins Creed Modern
Watch Dogs Legion | Jagatplay

Ada banyak sekali hal menarik yang dapat kita bahas ketika berbicara mengenai game-game besutan Ubisoft. Dalam game mereka, terdapat banyak sekali easter egg dan hal lainnya yang pada akhirnya akan mengacu pada spekulasi bahwa sebagian besar franchise raksasa Ubisoft sebenarnya terjadi pada satu alam semesta yang sama.

Ya, tidak salah, begitu banyak easter egg dan hal yang mengarah dan menguatkan bahwa Far Cry, Watch Dogs sampai Assassin’s Creed berada pada satu dunia yang sama. Meskipun, dapat kita pastikan berada pada timeline yang berbeda. Salah satu butki yang menguatkan hal ini adalah berbagai item cross-over yang dapat kita temui.

Ubisoft bicarakan detail terbaru dari Watch Dogs Legion

Item-item cross-over tersebut bisa berupa senjata, equipment, hingga konten cerita. Berbicara mengenai hal ini, nampaknya ini pun semakin diperkuat lewat Watch Dogs: Legion yan rencananya akan Ubisoft rilis dalam waktu dekat ini. Lewat trailer terbaru, Ubisoft pun akhirnya memberikan berbagai detail lebih lanjut.

Dalam trailer terbaru ini mereka fokus membicarakan tentang konten-konten post-rilis. Watch Dogs Legion Online akan tersedia secara gratis sebagai update bulan Desember 2020 nanti. Konten ini akan memuat mode kooperatif baik untuk sekadar free-roam ataupun untuk misi khusus. 

Watch Dogs Legion hadirkan karakter Assassin’s Creed Modern!

Watch Dogs Legion Akan Hadirkan Karakter Assassins Creed Modern
Watch Dogs Legion | Gamespot

Tak hanya itu saja, pada tahun 2021 nanti akan ada mode New Game Plus, konten misi baru, dan karakter dengan skill baru bisa kita dapatkan secara gratis juga. Sementara itu, bagi kamu yang membeli Season Pass untuk Watch Dogs: Legion, detail apa yang akan kamu dapatkan pun telah terungkap.

Salah satunya adalah Aiden Pearce yang akan memiliki ceritanya sendiri. Tidak sendiri, Aiden Pearce juga akan melibatkan Wrench dari Watch Dogs 2. Karakter lainnya adalah Mina seorang subjek eskperimen dan juga Darci, seorang anggota Assassin Order modern.

Namun sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut mengenai 2 karakter tersebut. Watch Dogs: Legion sendiri rencananya akan siap rilis pada tanggal 29 Oktober mendatang untuk laystation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Apakah kamu tertarik mencicipi Watch Dogs Legion nanti? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini