Keanu Reeves Sempat Pertimbangkan Peran di Death Stranding!

in
Keanu Reeves Death Stranding

Hideo Kojima telah merilis trailer Death Stranging beberapa waktu dan video tersebut memperlihatkan karakter protagonis beserta antagonis utama. Namun, dalam wawancara di SDCC, Kojima bersama Nicholas Winding Refn mengatakan bahwa Keanu Reeves sempat mempertimbangkan untuk mengambil peran di Death Stranding.

Akan tetapi, hal itu urung terlaksana setelah aktor Mad Mikkelsen ditunjuk sebagai pemeran dari karakter Cliff. Akan tetapi, hal ini cukup menarik untuk dibahas, sebab jika Keanu Reeves mengambil peran tersebut pastinya game Death Stranding bakal begitu populer.

Refn Berharap Keanu Mengambil Peran di Death Stranding, Tapi Ditolak Kojima

Keanue Reeves

Refn berbicara kepada awak media mengenai dirinya menyukai akting Keanu. Ia menyodorkan nama Keanu untuk pemeran Cliff. Tapi, seperti yang Kojima katakan di panel tersebut:

Aku ingin Mads.

Kojima

Walaupun demikian, gamer tahu bahwa Reeves telah mengambil langkah besar ketika dirinya memutuskan untuk hadir di Cyberpunk 2077. Keanu merupakan karakter yang bakal memiliki jumlah dialog terbanyak kedua nantinya.

Informasi yang diberikan oleh Kojima ini cukup menarik loh. Andaikan Keanu berada di Death Stranding, nggak kebayang deh gimana jadinya tuh game. Menurut kalian, bagaimana jika Keanu hadir di Death Stranding?

Source: Gamerant

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan