Pengerjaan Cyberpunk 2077 Sudah Selesai 100%

in
GONE GOLD | @CyberpunkGame
GONE GOLD | @CyberpunkGame

Penantian panjang untuk suatu game yang akan mereka janjikan pasti sesuai dengan ekspetasi para pemain nya. Cyberpunk 2077 sendiri sudah sering kali kebocoran berbagai macam komponen yang hadir dalam game nya. Kebocoran tersebut tak pernah membuat kecewa para gamer yang menunggu perilisan game ini.

Game FPS Open World ini juga akan membuat para gamer terpukau karna berbagai mekanisme dan detail yang super banyak. Mengambil latar ‘Night City‘ yang memiliki kesan Modern bercampur dengan Urban kumuh yang membuat kota tersebut hidup akan aktifitas kriminal. Mereka juga membuat tempat tersebut luas dan padat yang mana kota itu akan memiliki area bawah yang menyimpan cerita sendiri.

Cyberpunk 2077 Pursuit | My Playstation Wallpapers
Cyberpunk 2077 Pursuit | My Playstation Wallpapers

Berikut Tanggal Perilisan Dari Game Cyberpunk 2077

Siapa sangka game tersebut sudah melakukan Delay yang berulang-ulang hingga 7 Tahun, melewati 1 generasi konsol. Namun hal itu sepertinya akan terbayar sudah. Pengembangan pada game ini sempat tertunda karena adanya masalah pandemi yang melanda berbagai negara yang ada. Belum lagi game ini sempat punya rumor buruk tentang pengerjaan berlebihan bagi karyawan nya.

CD Project Red selaku pengembang dari game tersebut mengaku bahwa game ini sudah ‘Gone Gold‘ alias sudah siap untuk rilis. Informasi tersebut langsung mereka berikan lewat sosial media Twitter milik Cyberpunk 2077. Pada cuitan tersebut mereka langsung memberikan tanggal rilis pada game ini yang jatuh pada tanggal 19 November 2020 mendatang.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, beberapa waktu lalu game ini juga sempat kebocoran Screenshot terbarunya yang menampilkan kota Night City. Jika kalian ingin melihat berbagai detail screenshot tersebut, kalian dapat melihatnya di halaman berikut. Untuk detail-detail yang lain, kalian juga dapat membacanya di halaman yang kita berikan ini.

Cd Projekt Janjikan Kompensansi Lebih Terkait Crunch Untuk Selesaikan Cyberpunk 2077! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Gamestation

Bagi kalian yang tertarik, kalian dapat memainkannya pada konsol PC, PS4, Xbox One, dan PS5. Berikut juga Spesifikasi PC yang dapat menjalankan game ini. Meskipun sudah rampung, game ini tetap akan melakukan update lanjutan agar nantinya dapat kalian nikmati tanpa adanya bug yang menggangu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini