Bocor, Among Us Akan Hadirkan 3 fitur Baru

in
Among Us
Among Us | http://www.innersloth.com/

Among Us merupakan game mobile dan PC yang popularitasnya terus naik. Namun pihak Innersloth tidak langsung puas dengan itu, kabarnya mereka akan menghadirkan 3 fitur baru di Among Us.Namun pemain game mobile harus bersabar karna fitur ini baru hadir dalam versi beta untuk PC.Apa saja fiturnya ? simak terus infomasi berikur !

BACA JUGA :

Anonymous Votes

Anonymous Votes
Anonymous Votes | Among Us

Jika biasanya saat votting kamu dapat melihat siapa saja yang mevoting sesorang. Namun kali ini akan hadir fitur yang akan membuat votting secara anonim atau pemain lain tidak akan tau siapa yang kamu pilih ketika votting. Hal ini bertujuan agar permainan lebih menantang karena kamu akan lebih sulit mencari impostor.

Task Bar Hilang

Task Bar
Task Bar | Among Us

Biasanya task bar akan selalu muncul saat kamu bermain dan itu bisa kamu jadikan acuan untuk menebak siapa yang berpura-pura sedang mengerjakan misi. Namun dengan fitur ini kamu bisa dengan bebas memunculkan atau menghilangkan task bar misi. Ada 3 pilihan pengaturannya yaitu “default” selalu muncul, “meeting” taks bar hanya akan muncul selama meeting, atau “never” task bar tidak muncul sama sekali.

Fitur ini bertujuan untuk menambah kesulitan menangkap impostor. Karena impostor dengan mudah berpura-pura melakukan misi atau berbohong mengenai berapa persentase misi yang sudah selesai.

Colorblind Support

Color Blind
Color Blind | BiffleWiffle

Fitur baru Among Us ini bertujuan agar pemain yang bermasalah dalam membedakan warna. Karena ada misi yang membutuhkan perbedaan warna misalnya menyambung kabel. Jadi dengan fitur ini akan memudahkan pemain tersebut dalam menyambung kabel.

Tentunya dengan penambahan 3 fitur ini akan membuat Among Us menjadi lebih menegangkan dan lebih seru.

Jadi, Itulah info mengenai 3 fitur Baru Among Us . Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini