InnerSloth Siapkan Karakter Baru untuk Among Us!

in
Among Us 1
Among Us | InnerSloth

Masih mendapatkan kepopuleran, InnerSloth selaku developer dari Among Us mulai menyiapkan beberapa rencana. Salah satunya adalah menghadirkan karakter baru untuk Among Us.

InnerSloth kabarnya tengah menyiapkan karakter baru untuk game fitnah tersebut. Lebih lanjut, ada beberapa detail yang mungkin harus kamu ketahui mengenai hal ini. Apa saja? Yuk simak sampai habis.


Karakter Baru untuk Among Us

Among Us | InnerSloth
Among Us | InnerSloth

Forest Willard sebagai salah satu pendiri Among Us mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa hal yang akan ditambahkan. Lanjut, Forest melalui wawancaranya bersama Twitch Weekly Gaming Show menjabarkan bahwa akan ada karakter atau role baru untuk game tersebut.

Salah satunya adalah fungsi dari Guardian Angels. Role ini nantinya akan berfungsi sebagai penyelamat yang mirip dengan game Werewolf. Walau begitu, InnerSloth mengatakan bahwa ada tantangan yang cukup sulit untuk memasukkan role tersebut ke Among Us.

Mereka bahkan sampai saat ini masih terus memikirkan cara yang tepat untuk membawa karakter baru ke Among Us. InnerSloth juga memang sengaja terus melakukan berbagai pembaruan agar pemain merasa tidak bosan.


Game Fitnah ini Raih 4 Miliar Penonton Melalui Youtube

Among Us Raih 4 Miliar Penonton Di Youtube Dalam Waktu Satu Bulan! Gamedaim
Among Us | Zetizen

Terlepas dari ini semua, perilisan Among Us melalui PC dan juga Mobile juga sudah dapat membuktikan kepopuleran game tersebut. Hal ini membuat Among Us berhasil mendapatkan 4 miliar penonton YouTube hanya dalam kurun waktu sebulan saja.

Tentu, ini adalah pencapaian yang sangat fantastis, mengingat Among Us pertama kali Innersloth rilis pada tahun 2018 silam. Menariknya, jumlah penonton ini tak hanya Among Us dapatkan dari konten gameplay ataupun live stream. Tapi, Among Us punya penonton yang sangat banyak juga dari lagu, animasi, meme, dan bahkan sketsa.

Catatan ini jelas sebuah prestasi tersendiri bagi InnerSloth dan Among Us. Terlebih, mereka juga sudah menyiapkan karakter baru yang siap hadir untuk Among Us. Namun, tentu ada beberapa hal yang harus mereka perhatikan sebelum merilis update tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini