Among Us Catatkan Jumlah Pemain Hingga 60 Juta Perhari!

in
Among Us | InnerSloth
Among Us | InnerSloth

Mendapatkan kepopuleran yang sangat besar, tidak heran mengapa Among Us mampu mencatatkan jumlah pemain hingga 60 juta perhari. Raihan ini semakin menguatkan kalau game InnerSloth ini akan terus bertahan hingga beberapa waktu ke depan tergantung cara developer memberikan kenyamanan.

Catatan ini sejatinya cukup memukau bagi Among Us. Sebab, saat ini server dari game tersebut kerap bermasalah dan membuat pemain merasa kurang nyaman.


Jumlah Pemain Among Us Capai 60 Juta Perhari

Berdasarkan cuitan dari Forest Willard, mereka menyebut setidaknya Among Us berhasil mendapatkan player hingga 60 juta perharinya. Sebelum populer, Among Us hanya mampu mendapatkan puluhan orang saja.

Namun, kepopuleran dari game tersebut melonjak dan membuat jumlah pemainnya tumbuh begitu pesat. Lanjut, raihan tersebut sebenarnya merupakan akumulasi dari ketiga platform yang ada.

Forest mengatakan bahwa pemain Android mendominasi jumlah player Among Us. Hal ini memang cukup wajar mengingat Among Us bisa kalian mainkan secara gratis melalui Play Store.

Sementara itu, pertumbuhan pemain melalui PC juga tidak kalah. Sebab, game ini mampu mengalahkan Dota 2 dalam hal jumlah pemain. Terakhir, iOS menempati posisi ketiga.

Among Us sendiri populer berkat para streamer asal Korea dan Brasil yang memainkan game ini beberapa waktu lalu. Tidak heran mengapa kepopuleran Among Us masih terus terjaga hingga hari ini.


Pengerjaan Sekuel Game “Fitnah” Batal

Among Us
Among Us | Dok: istimewa

Merujuk informasi yang ada, InnerSloth secara resmi membatalkan pembuatan Among Us 2. Mereka mengatakan bahwa rencana untuk membuat sekuel dari game ini nampaknya harus mereka hentikan.

InnerSloth menilai bahwa memulai game dari awal akan memakan banyak waktu dan membuat pemain Among Us keburu meninggalkan game tersebut. Untuk itu, pihak developer memilih merapikan Among Us 1 mulai dari masalah server yang memang menjadi momok pemain.

Sebelumnya, InnerSloth mengatakan bahwa Among Us 2 akan hadir dengan server yang lebih stabil. Namun, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan pengembangan sekuelnya karena beberapa alasan.


Tentu saja cukup menarik melihat Among Us 2 bisa mendapatkan player aktif hingga 60 juta perhari. Apakah kamu juga sering memainkan game ini? Yuk komen di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini