Pengerjaan Among Us 2 Batal, InnerSloth Bakal Perbaiki Among Us 1!

in
Among Us
Among Us | Dok: istimewa

Siapa yang bisa memprediksi bahwa Among Us bakal menjadi salah satu game populer tahun ini. Bahkan, pihak developer seakan tidak percaya bahwa game yang rilis pada tahun 2018 lalu ini bisa populer dan meraih banyak pemain. Melihat kondisi ini, InnerSloth selaku pengembang dari Among Us kabarnya akan merilis sekuel dari game ini, yakni Among Us 2.

Sayangnya, rencana ini batal setelah pihak developer melihat bahwa Among Us 2 mengharuskan mereka untuk memulai dari awal pengembangan game ini. Lantas, apa yang InnerSloth lakukan setelah membatalkan pengembangan Among Us 2?


Among Us 2 Batal, Pihak Developer Sempurnakan Versi Pertamanya

Meledak, Among Us Jadi Game Ketiga Paling Ramai Di Steam! Gamedaim
Among Us | PC Gamer

Merujuk informasi yang ada, InnerSloth secara resmi membatalkan pembuatan Among Us 2. Mereka mengatakan bahwa rencana untuk membuat sekuel dari game ini nampaknya harus mereka hentikan.

Sebab, InnerSloth harus memulai dari awal jika mereka ingin membuat Among Us 2. Selain itu, pihak developer juga akan merapikan Among Us 1 mulai dari masalah server yang memang sudah menjadi momok bagi pemainnya hingga menambahkan beberapa stage baru.

Lebih lanjut, pengembangan Among Us 2 memang batal namun InnerSloth masih membuka kemungkinan untuk merilis sekuel dari game tersebut. Walau begitu, mereka nampaknya lebih memfokuskan diri untuk memperbaiki Among Us 1 yang sudah mendapatkan angka pemain cukup banyak.

Pemain juga merasa bahwa InnerSloth sejatinya hanya perlu memoles Among Us 1 agar lebih terlihat sempurna lagi. Terlebih, pemain sudah merasa cukup nyaman dengan game ini dan membuat pihak developer mengurungkan niatnya.


Pihak Dev Awalnya Menjanjikan Server yang Lebih Stabil

Among Us 2 Batal
Among Us Mobile | Dot Esports

Menurut informasi yang ada, InnerSloth mengatakan bahwa Among Us 2 nantinya rilis dengan server yang lebih stabil. Sayangnya, pihak developer memilih untuk menghentikan pengembangan dari sekuel game ini.

Sebelumnya, pemain memang mengeluhkan bahwa mereka sering terlempar dari room dan membuat mereka menjadi tidak nyaman. Tidak heran, InnerSloth berniat untuk membuat seri selanjutnya dari game tersebut.


Menurut kamu, apakah keputusan dari InnerSloth membatalkan pengembangan Among Us 2 ini sudah tepat? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini