Resident Evil 8: Village Pamerkan Cuplikan yang Terlihat Mencekam!

in
Resident Evil 8 Village Bagikan Cuplikan Terbarunya
Resident Evil 8 Village Bagikan Cuplikan Terbarunya | Capcom

Pertama kali rilis pada gelaran PS5: The Future of Gaming, Resident Evil 8: Village menarik banyak perhatian banyak orang. Terbaru, Capcom baru saja merilis sebuah cuplikan untuk Resident Evil 8: Village.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat beberapa suasana mencekam yang ada pada Resident Evil 8 ini. Lantas, seperti apa suasana dari sekuel Resident Evil ini? Yuk simak sampai habis.


Intip Cuplikan Terbaru Resident Evil 8: Village

Menjelang rilisnya Resident Evil 8: Village, pihak Capcom baru saja memperlihatkan cuplikan mengenai pengembangan game tersebut. Dalam videonya, Capcom mengatakan bahwa ada banyak pendekatan yang coba mereka lakukan agar nuansa mencekam dari game ini terlihat nyata.

Melalui video yang Capcom rilis, mereka memperlihatkan bagaimana sudut padang dari sang karakter utama, Ethan Winters. Selain itu, cuplikan tersebut juga memerkan bagaimana kondisi dari desa yang akan menjadi latar lokasi.

Terlebih, nuansa mencekam dari Resident Evil 8: Village begitu terasa dan membuat pemain merasa cukup ketakutan. Lebih lanjut, Capcom dalam waktu dekat akan memperlihatkan gameplay dari Residen Evil 8: Village. Informasi seputar gameplay tersebut bisa kalian akses melalui link berikut ini.

Nantinya, Capcom bakal memperlihatkan gameplay dari game ini pada ajang Tokyo Game Show 2020 Online yang berlangsung pada tanggal 27 September 2020 nanti. Total durasi dari acara tersebut adalah 2 jam dengan catatan 30 menit menjadi waktu untuk melihat lebih dekat Resident Evil 8: Village.


RE8: Village Lebih Luas Ketimbang RE7

Cuplikan Resident Evil 8 Village
Re Village Announce | Capcom

Melalui acara Tokyo game Show, Capcom sejatinya tidak hanya merilis cuplikan dari Resident Evil 8: Village. Mereka juga membeberkan beberapa detail terbaru dari game tersebut, salah satunya adalah betapa luasnya seri ini ketimbang Resident Evil 7.

Ketika mendengar kata Village, mungkin di benak kalian adalah tempat kecil. Namun kami membuatnya lebih besar dari apa yang kalian duga. Ada pegunungan di sekitar desa yang sangat indah. Map-nya akan luas. Karena tujuan kami adalah agar membuat kalian terkejut seperti, ‘Woah! Ternyata saya bisa pergi ke sini, keren sekali

Sato, Producer Resident Evil 8: Village

Tentu saja konsep yang Capcom bawakan ini akan sangat menarik bagi para gamer. Resident Evil 8: Village bakal rilis tahun depan untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga PC.


Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan Resident Evil 8: Village dan update informasi kamu seputar game besutan Capcom tersebut.

Berikan Nilaimu untuk konten ini