Capcom Siap Bagikan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village!

in
Gameplay Resident Evil 8 Village Akan Diperlihatkan
Gameplay Resident Evil 8 Village Akan Diperlihatkan | Somosbox

Mendapatkan respon yang sangat positif pada gelaran PS5: The Future of Gaming, Resident Evil 8: Village terus memberikan berbagai informasi. Terbaru, pihak Capcom sebagai developer dalam waktu dekat akan memperlihatkan gameplay dari Resident Evil 8: Village.

Tentu saja, gameplay dari game tersebut sudah mendapatkan penantian yang cukup lama dari fans. Lantas, kapan kalian bisa melihat gameplay dari sekuel Resident Evil 7 ini?

Gameplay Resident Evil 8: Village

Resident Evil 8 Akan Jadi Game Re 'terpanjang' Dari Sebelumnya
Resident Evil 8 Village | Capcom

Walau Capcom telah merilis trailer pada gelaran PS5 Showcase minggu lalu, rupanya banyak orang yang merasa bahwa itu masihlah kurang. Mengetahui keluhan fans, Capcom dalam waktu dekat akan memperlihatkan gameplay dari Resident Evil 8.

Lebih lanjut, banyak fans yang penasaran bagaimana tampilan Resident Evil 8: Village jika menggunakan sudut pandang orang pertama. Untuk itu, Capcom telah menyiapkan sebuah acara khusus agar kalian bisa melihat lebih dekat gameplay dari Resident Evil 8: Village.

Nantinya, Capcom bakal memperlihatkan gameplay dari game ini pada ajang Tokyo Game Show 2020 Online yang berlangsung pada tanggal 27 September 2020 nanti. Total durasi dari acara tersebut adalah 2 jam dengan catatan 30 menit menjadi waktu untuk melihat lebih dekat Resident Evil 8: Village.

Pihak Capcom juga nampaknya akan memberikan beberapa informasi terbaru seputar game tersebut. Sebut saja misalnya kehadiran fitur penunjang atau beberapa informasi tambahan yang belum sempat mereka umumkan.


Beberapa Developer yang Tampil Pada Gelaran TGS 2020 Online

Selain Capcom dengan gameplay Resident Evil 8: Village, beberapa developer juga akan menampilkan game mereka pada gelaran Tokyo Game Show 2020 Online. Sebut saja misalnya Square Enix yang bakal membeberkan beberapa informasi mengenai Final Fantasy XIV.

Lebih jelasnya, berikut beberapa game milik Square Enix yang akan hadir pada gelaran ini:

  • Marvel’s Avengers
  • Kingdom Hearts Melody of Memory
  • Dragon Quest XI S Definitive Edition
  • Dragon Quest X
  • Final Fantasy XIV
  • Final Fantasy Brave Exvius
  • Romancing SaGa Re;univerSE

Lebih lanjut, Square Enix kemungkinan besar masih memiliki beberapa judul lainnya yang belum mereka umumkan. Sebab, terdapat lima slot yang bertuliskan “Coming Soon”.

Tokyo Game Show 2020 bakal berlangsung mulai dari tanggal 24-27 September 2020.


Berikan Nilaimu untuk konten ini