Nintendo Pastikan Perkembangan dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2!

in , ,
Nintendo Pastikan Perkembangan Dari The Legend Of Zelda Breath Of The Wild! Gamedaim
The Legend Of Zelda Breath Of The Wild 2 | Youtube

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu franchise raksasa milik Nintendo. Apalagi jika bukan The Legend of Zelda, salah satu game eksklusif terbaik Nintendo ini memang memiliki popularitas yang begitu besar. Sampai kini, seri kedua dari game tersebut masih belum Nintendo umumkan.

Namun, Nintendo juga telah mengkonfirmasi kehadiran dari game tersebut pada tahun lalu. Yang mana sejak saat ini, mereka belum memberikan detail terbaru mengenai The Legend of Zelda: BOTW 2. Banyak fans mengira bahwa Nintendo akan memberikan informasi terbaru lewat ajang Tokyo Game Show 2020 baru-baru ini.

Nintendo umumkan Prekuel dari BOTW

Tapi sayangnya, mereka malah mengumumkan kehadiran prekuel dari Breath of The Wild berjudul Hyrule Warriors: Age Of Calamity. Game satu ini rencananya akan rilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun ini juga, meskipun belum ada kepastikan apakah game satu ini juga akan rilis untuk platform lainnya atau tidak.

Game yang tengah Koei Tecmo kembangkan ini akan menggabungkan pertempuran antara Dynasty Warriors dengan pengetahuan dan sejarah dari Zelda. Tak hanya itu saja, Age Of Calamity juga memiliki cerita 100 tahun sebelum Breath of The Wild, yang mana pemain akan mengalami bencana besar yang berpengaruh kepada BOTW.

Aonuma Eiji beri kepastian mengenai BOTW 2!

Nintendo Pastikan Perkembangan Dari The Legend Of Zelda BOTW 2
Aonuma Eiji | Gamebrott

Karena kehadiran dari Age of Calamity ini, membuat fans Zelda sedikit khawatir tentang pengembangan dari BOTW 2. Yang mana, bisa saja membuat pengembangan game tersebut sedikit terganggu, atau malah pihak Nintendo batalkan. Namun, Aonuma Eiji selaku Manajer Direktur Zelda beri kepastian akan rumor tersebut.

“Berkaitan dengan sequel (BOTW 2), untuk membuat dunia yang lebih luas untuk dijelajahi dibanding instalasi sebelumya. Tim sedang berusaha keras dalam pengembangannya, kami akan mengabarkan setiap update yang akan datang”.

Ketika kita melihat The Legend of Zelda: Breath of The Wild, pengembangan BOTW 2 tentu akan masih sangat lama. Bahkan, perilisannya juga sampai saat ini belum dapat kita pastikan kapan.

Terlepas dari itu semua, pihak Nintendo sendiri saat ini tengah berfokus untuk merilis Hyrule Warriors: Age Of Calamity yang akan jadi prekuel dari BOTW. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini