Stardew Valley Akan Hadirkan Co-Op Split Screen

in
Split Screen Stardew Valley | @ConcernedApe
Split Screen Stardew Valley | @ConcernedApe

Suatu kejutan besar bagi kalian para pecinta game Indie dengan tema Farming. Pasalnya pada update selanjutnya, Stardew valley akan Menghadirkan fitur Co-Op Split Screen.

Kabarnya Update ini akan hadir pada versi 1.5 mendatang. Meskipun rilis pada tahun 2016 lalu, sepertinya game ini terus memberikan Update yang membuat kita ingin memainkanya lagi dan lagi.

Mode Baru Split Screen Yang Akan Membuat game ini Berbeda Dengan Harvest Moon

Stardew Valley sendiri tergolong memiliki kemiripan yang signifikan dengan game legendaris bernama Harvest Moon. Harvest Moon seperti yang kita tahu telah berganti nama menjadi Story Of Season pada era sekarang.

Meskipun mempunyai kemiripan, Stardew Valley sendiri bisa kita katakan sebagai Versi Upgrade dari Harvest Moon karena memiliki berbagai Fitur dan Mekanisme yang lebih banyak daripada Harvest Moon sendiri.

Stardew valley Multiplayer | @ConcernedApe
Stardew valley Multiplayer | @ConcernedApe

Ada berbagai fitur yang mungkin tidak hadir pada game Harvest Moon seperti memasuki Dugeon, Crafting, dan Combat. Meskipun begitu, Stardew Valley sendiri memang mengakui bahwa pada dasarnya mereka mengambil Inspirasi dari game Legendaris tersebut.

Memang Harvest Moon sudah menjadi game Favorit masa kecil para gamer. Jadi tidak heran bila akan ada developer lain yang ingin membangkitkan genre tersebut.

Concerned Ape Studios dan SickHead Games sebagai pengembang game ini memang terkenal dengan kegigihan pada gamenya. Faktanya meskipun sudah melakukan isyarat akan game kedua, tapi mereka masih saja menambah fitur baru untuk seri pertamanya. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan menghadirkan berbagai update yang lain juga.

Stardew Valley Juga Akan Menghadirkan Berbagai Fitur Baru

Fitur Split-Screen akan memungkinkan kalian bermain bersama dengan satu teman kalian dalam satu layar. Kalian nantinya dapat mengurus lahan berdua, menjual hasil ternak, memancing, dll.

Kabarnya juga mereka akan memberikan banyak tanaman baru, area Dugeon baru, dan area memancing baru. Informasi tersebut kita dapat lewat sebuah cuitan Social Media Twitter milik Concerned Ape. Yang mana pada screenshot tersebut kalian dapat melihat berbagai perubahan kecil.

Sayangnya Update versi 1.5 ini hanya akan hadir sementara untuk platform PC dan PlayStation 4 saja. Jika kalian tertarik untuk bermain game Stardew Valley secara Split Screen, kalian hanya perlu membeli gamenya pada platform Digital Steam dengan harga kisaran Rp 115.999.

Berikan Nilaimu untuk konten ini