Tips Melakukan Fake Task Saat Jadi Impostor di Among Us

in
Among Us Imposter | Among Us
Among Us Imposter | Among Us

Menjadi Impostor pada game Among Us memang terkadang membuat kita bingung bagaimana caranya agar tidak di curigai oleh yang lain. Itulah mengapa kita akan memberikan tips bagi kalian yang mungkin kebagian giliran menjadi Impostor. Salah satu tips terbaik yang dapat kalian lakukan adalah melakukan Fake Task saat menjadi Impostor. Tips ini cukup ampuh bagi kalian yang mungkin selalu ketahuan.

Sebelum kita masuk lebih dalam, mari kita mengenali dahulu apa saja tugas dari Impostor. Tugas sang Impsotor adalah menghabisi satu persatu anggota Crewmate. Tidak hanya itu saja, kalian harus melakukanya tanpa ketahuan dan jangan sampai membuat anggota Crewmate curiga pada kalian. Yang perlu kalian lakukan adalah berpura pura bahwa kalian adalah anggota Crewmates.

Impostor | bobobox
fake Task Impostor | bobobox

Salah satu yang terampuh adalah melakukan Fake Task. Apa itu Fake Task? Fake Task adalah mengerjakan Task secara pura-pura agar kalian nantinya tidak terlihat mencurigakan oleh anggota CrewMates. Berikut tips yang akan kita berikan saat melakukan Fake Task jikalau kalian menjadi Impostor.

1. Kenali Dahulu lokasi Task Yang Ada

Kenali Tiap Ruangan Pada Peta Sabotage Impostor | Gamedaim
Kenali Tiap Ruangan Pada Peta Sabotage Impostor | Gamedaim

Sebelum memulai tahap pertama, kalian perlu tahu terlebih dahulu lokasi mana saja kah yang memuat task. Pada tiap ruangan pasti akan memiliki tampat menyelesaikan task.

Kalian hanya perlu melihat Map yang akan akan muncul pada kanan atas layar. Setelah melihat map tersebut, pastikan juga kalian tahu letak tempat task yang biasanya anggota Crewmate kerjakan

2. Perhatikan Jumlah Common Task

Common Task | Gamedaim
Common Task | Gamedaim

Common Task adalah Task yang hadir pada untuk semua Player. Yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah memperthatikan jumlah Common Task. Sebelum kalian melakukan tahap selanjutnya, pastikan salah satu anggota Crewmate melihat kalian melakukan hal tersebut agar nantinya kalian tidak terlihat mencurigakan oleh kalangan anggota Crewmates. Common Task sendiri akan muncul 1-2 buah saja tiap permainan.

3. Berpura-Pura Menjalankan Common Task

Berpura-pura Melakukan Task | Indozone
Berpura-pura Melakukan Task (Fake Task Impostor) | Indozone

Saat kalian sudah masuk dalam permainan, perhatikan list pertama pada Fake Task. Jika sebelumnya Task yang kalian hitung ada 1 buah saja, maka akan muncul satu buah, Jika terhitung ada dua maka akan muncul pada list pertama dan kedua.

Berpura- pura lah melakukan Task tersebut bersama dengan anggota Crewmate lain. Agar tidak terlihat mencurigakan, pastikan kalian tidak bergerak sama sekali saat berdiri pada task tersebut.

4. Perhatikan Juga Waktu Menyelesaikan Task

Upload & Download Data | Among Us Wiki
Upload & Download Data | Among Us Wiki

Jangan terlalu cepat bergerak saat melakukan task, Pasalnya hat tersebut akan membuat kecurigaan. Ada baiknya jika kita memperhatikan jenis-jenis task yang memiliki masa penyelesaianya.

Ada beberapa contoh Task yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikanya seperti Download Data dan Upload Data. Kedua task tersebut memiliki kisaran waktu 10-15 detik untuk menyelesaikanya.

5. Hindari Visual Task

Empty Chute Garbage Visual Task | LevelDash
Empty Chute Garbage Visual Task | LevelDash

Yang terpenting dari semua list ini, Jangan pernah melakukan Visual Task. Apa itu Visual Task? Visual Task adalah task yang mana dapat terlihat pengerjaanya oleh orang lain.

Contoh Task yang memiliki Visual Animasi adalah MedBay Scanner, Clean Asteoroid, dan Empty Garbage. Jika kalian melakukan task tersebut, Anggota Crewmate pastinya langsung curiga karena kalian hanya akan terlihat berdiri diam sedangkan task tersebut tidak menampilkan Visualnya.

Itu saja yang perlu kalian lakukan dalam melakukan Fake task, Setelah anggota Crewmate sudah tidak curiga lagi, kalian dapat melanjutkan tugas utama Impostor.

Jika kalian tertarik dengan game Among Us, game ini hadir pada platform Android dan IOS. Sedangkan Bagi kalian yang ingin memainkan game ini di PC, kalian dapat membelinya pada platform Digital Steam. Baca juga tips dan Trik Terampuh saat menjadi Impostor, Selamat mencoba.

Berikan Nilaimu untuk konten ini