Tips Untuk Jadi Impostor Handal Di Among Us

in
Impostor | bobobox
Impostor | bobobox

Saat ini game Among Us sangat populer di kalangan para gamers. Pemain game ini juga meningkat drastis. Berdasarkan cuitan dari Forest Willard, ia menyatakan bahwa pemain among us dapat menembus angkat 60 juta perharinya.

Kali ini Gamedaim punya tips untuk kamu yang menjadi Impostor. Apa saja tipsnya ? yuk simak tips-nya di bawah ini.

BACA JUGA:

1. Memanfaatkan semua kelebihan jadi Impostor

Kelebihan Jadi Impostor
Kelebihan Impostor

Nah untuk tips pertama, sebagai impostor kamu di berikan beberapa kelebihan. Misalnya dapat Sabotase ruangan, dapat menggunakan Lubang Ventilasi dan dapat membunuh pemain lain.

Dengan mensabotase ruangan tertentu dapat kamu gunakan untuk mengunci Crewmates agar sendirian atau dapat kamu pakai untuk menunggu CD kill kamu. Saat menggunakan lubang ventilasi kamu juga harus berhati-hati, jangan sampai ketika kamu masuk atau keluar keliatan oleh Crewmates.

2. Berbaur dengan Crewmates

crewmates
Crewmates | assets

Hal ini sangat perlu kamu lakukan agar pemain lain tidak mencurigai kamu, Misalnya dengan berpura-pura ke tempat-tempat quest dan berhenti selama beberapa detik agar seolah-olah kamu sedang melakukan quest.

3. Berkoordinasi dengan Impostor Lainnya

3743279731
impostor

Bergerak secara terpisah dengan impostor lain dapat membuat crewmates berpendapat berdeda-beda satu sama lain, namun jangan lupa kerja sama dengan impostor lain dan membuat permainan lebih cepat selesai.

4. Tetap Tenang

Voting Impostor
Voting Impostor | exploid.gg

Kamu harus tetap tenang selama permainan berlangsung, jangan terburu-buru untuk membunuh crewmates atau menyusun strategi. Kamu menunggu waktu yang tepat supaya rencana kamu berjalan lancar.

Ketika diskusi kamu juga harus tenang jika kamu di curigai oleh pemain lain, jangan sampai penjelasan kamu malah menambah kecurigaan pemain. Selain itu kamu harus pintar-pintar cari alibi dan melempar tuduhan ke pemain lain.

Nah itulah Tips Untuk jadi Impostor Handal Di Among Us, semoga itu dapat membantu kamu dalam bermain. Seperti biasa, jangan lupa untuk terus kunjungi Gamedaim untuk terus update berita kalian mengenai seputar dunia game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini