Who Wants To Be A Millionaire Punya Mode Battle Royale

in
Who Wants To Be A Millionaire | Steam
Who Wants To Be A Millionaire | Steam

Tak kunjung berhenti, genre Battle Royale menjadi pilihan para Developer game pada tahun-tahun belakangan ini. Meskipun telah menjadi kritikan oleh kalangan gamer, faktanya game ber genre ini selalu saja mendapatkan pemain yang banyak jumlahnya. Hal ini juga terjadi dengan game yang seharusnya tidak memiliki mode tersebut. Pasalnya game bertemakan Quiz Ilmu Pengetahuan umum bernama Who Wants To Be A millionaire punya Mode Battle Royale.

Game yang mengadaptasi dari Acara TV yang bertemakan Quiz ini memang sudah cukup terkenal bagi para kalangan gamer maupun non gamer. Pasalnya game ini memang cocok bagi kalian yang ingin sekedar iseng dan mengasah kemampuan berfikir kalian pada game ini. Semakin banyak pertanyaan yang kalian jawab dengan benar maka hadiahnya akan semakin besar. Namun pernahkah kalian sadar bahwa game ini akan mempunyai mode Battle Royale layaknya game FPS.

Who Wants To Be A Millionaire Steam
Tidak hanya mode Battle Royale, Game ini uga mempunyai banyak Mode lain | Steam

Beradu Ilmu Pengetahuan Dengan 99 Player Lain Akan Menjadi Hal yang Menarik

Battle Royale memang faktanya sudah sering kali disuntik secara paksa pada game game yang seharusnya tidak memiliki mode ini. Namun faktanya game sekelas Tetris yang mempunyai mode Battle Royale malah mendapatkan popularitas yang bukan main. Hal itu tentu membuat para Publisher tergiur dengan keuntungan gamenya nanti bila memasukan mode Battle Royale. Akan jadi apakah game Quiz yang akan megangkat mode ini?

Kerennya pada game Who Wants To Be a Millionaire akan memiliki sistem Online Multiplayer yang akan beradu ilmu. Pada mode Battle Royale nya sendiri, kalian akan bermain bersama 99 player lainya. Seperti Battle Royale pada umumnya kalian akan beradu siapakah yang akan lebih banyak menjawab pertanyaan dengan benar hingga semua player tereleminasi. Bagi yang bertahan sampai menjadi pemain terakhir maka kalianlah pemenangnya.

Who Wants To Be A Millionaire | Steam
Mode Battle Royale dapat Respon Pro dan Konra | Steam

Game Who Wants To Be A Millionaire Mendapatkan Respon Pro dan Kontra

Dengan adanya mode ini, game Who Wants To Be A Millionare ini memiliki komentar yang pro dan kontra oleh kalangan gamer. Ada yang bilang bahwa mode ini akan menjadi tantangan pembelajaran yang positif dan ada juga yang bilang bahwa mode ini tidak akan cocok bagi kalian yang ingin bermain secara Casual. Bagaimana Menurut kalian? apakah mode ini akan menjadi sarana positif untuk pembelajaran Edukasi lewat media Video Game?

Game versi terbaru Who Wants To Be A Millionaire buatan Appeal Studios ini kabarnya akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang. Nantinya game ini akan muncul pada platform PC. Bagaimana menurutkalian? Apakah sudah siap beradu Ilmu dengan 99 orang player nanti?

Berikan Nilaimu untuk konten ini