Spellbreak Chapter 2 Datangkan Banyak Konten Menarik

in
Spellbreak Chapter 2 Datangkan Banyak Konten Menarik | PlayStation
Spellbreak Chapter 2 Datangkan Banyak Konten Menarik | PlayStation

Genre Battle Royale seakan tak pernah padam dalam Industri Video Game Modern. meskipun sering kali mendaptkan kritikan dari para gamer, faktanya tak sedikit para gamer yang masih saja menikmati konsep game ini. Hingga kini banyak game Battle Royale yang masih sering memberikan konten terbarunya lewat Update mereka. Contohnya saja game berjudul SpellBreak yang satu ini. Kabarnya Spellbreak Chapter 2 datangkan banyak konten menarik lewat Major Updatenya. Berikut beberapa detail yang kita dapatkan.

Major Update SpellBreak Chapter 2 Berikan Konten Game Mode Baru

Berbeda dari game Battle Royale pada umumnya, Spellbreak memiliki konsep unik yang jarang sekali kita temukan pada game dengan genre yang sama. Benar sekali, pada game ini kita tidak menggunakan senjata api untuk bertempur. Kita akan menggunakan berbagai Sihir untuk menyerang musuh yang ada. Mengangkat tema Fantasy, Spellbreak juga memberikan berbagai jenis sihir dengan kemampuan yang berbeda. Tentunya game ini sangat cocok untuk kalian yang sudah bosan dengan game Battle Royale lain.

Informasi kehadiran Major Update ini kita dapatkan melalui salah satu cuitan social media Twitter milik mereka. Bertajuk “Chapter 2 Free Fracture” Spell break berikan beberapa detail baru soal berbagai hal yang akan mereka hadirkan. Hal pertama yang mereka tunjukan adalah kehadiran mode baru 5 Vs 5. Mode ini hampir memiliki kemiripan dengan Capture Point pada game Overwatch. Untuk memenangkan mode ini satu team harus melakukan Control Zone yang ada pada Area map game Spellbreak.

Berfokus Pada Competitive dan Sistem Rank

Sementara itu kita juga akan kedatangan Seasonal Ranking System pada Major Update ini. Hal ini tentunya membuktikan bahwa pada update ini Proletariat studio akan berfokus pada elemen Competitive bagi game tersebut. Seakan tak meu ketinggalan, Chapter 2 juga menghadirkan berbagai Outfits dan Skin menarik dengan tema tersendiri dunia Fantasy. Jika kalian masih kurang, mereka juga memberikan Region Area baru untuk nantinya dapat kita explore bersama dengan teman kalian.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba Major Update ini? Jika kalian belum sempat mencoba game SpellBreak, game ini sudah dapat kalian mainkan dengan Free to Play pada platform PC, Ps4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Bagi kalian para pengguna PC, game ini dapat kalian akses langusng melalui platform Digital Steam Store dan Epic Games Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini dunia VIdeo Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan