WWE 2K22 Resmi Diumumkan!

in
Wwe 2k22 Resmi Diumumkan! Gamedam
WWE 2K22 | Jagatplay

Sebelumnya telah muncul kabar yang mengatakan bahwa 2K Games akan mengumumkan WWE 2K22 melalui acara Wrestlemania 37. Ternyata kabar ini memang benar adanya, yang mana pihak 2K Games telah resmi mengumumkan kehadiran WWE 2K22 lewat acara tersebut baru-baru ini.

Seperti yang kamu ketahui, 2K Games sebelumnya telah membatalkan kehadiran dari WWE 2K21 karena berbagai alasan. Terutama kritikan para fans terhadap apa yang coba game tersebut tawarkan, terutama visual. Namun, kini mereka kembali dengan entri tahunan baru dengan pesona next-gen.

2K Games umumkan WWE 2K22

Bukan lewat Wrestlemania 37 secara langsung, game satu ini mereka umumkan melalui akun Youtube 2k Games. Pihka 2K Games sendiri akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari seri sebelumnya. Yang mana memang telah resmi mereka batalkan karena berbagai keluhan.

Namun sayangnya, pengumuman ini mereka umumkan hanya dengan sebuah teaser pendek. Belum ada detail apa pun terkait WWE 2K2K selain memperlihatkan aksi dua pegulat ternama dalam video tersebut. Teaser ini memperlihatkan Rey Mysterio dan juga Cesaro yang terkena gerakan ultimate dari Rey Mysterio.

Visual next-gen!

Wwe 2k22 Resmi Diumumkan
Rey Mysterio | Wccftech

Selain itu, 2K Games juga memperlihatkan grafis atau visual yang coba mereka tawarkan lewat entri terbaru ini. Tentu terlihat sangat berbeda dari seri sebelumnya, yang mana memang tawarkan pesona next-gen di dalamnya. Kemungkinan besar game satu ini akan rilis pada tahun ini juga, tanpa tanggal rilis pasti.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa WWE 2K22 juga akan rilis pada tahun selanjutnya. Pihak 2K Games akan memberikan informasi terbaru dari proyek teranyar mereka ini di masa mendatang. Bagaimna tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Youtube

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan