Naraka: BladePoint Hadirkan Open Beta Minggu Depan, Battle Royale Bertemakan Fantasy

in
Naraka Blade Point | Steam
Naraka Blade Point | Steam

Tak kunjung berhenti, genre Battle-Royale menjadi pilihan para Developer game pada tahun-tahun belakangan ini. Meskipun telah menjadi kritikan oleh kalangan gamer, faktanya game dengan genre ini selalu saja mendapatkan pemain yang banyak jumlahnya. Hal ini juga juga mereka buktikan melalui berbagai game rilisan baru yang memiliki genre yang sama. Contohnya saja game yang satu ini, mengambil tema unik yaitu fantasy, Naraka: BladePoint siap luncurkan Open Beta pertamanya Minggu depan.

Sempat mereka umumkan pada acara The Game Awards 2019 lalu, Naraka: BladePoint akhirnya unjuk trailer pertamanya. Tak perlu waktu lama hingga mendapatkan perhatian para gamer, Naraka: BladePoint ternyata mendapatkan respon cukup positif dari beberapa kalangan gamer. Memang benar, game yang satu ini cukup berbeda dari game Battle-Royale yang kita temukan biasanya. Dengan visual yang menakjubkan, game ini juga memiliki mekanik yang jauh berbeda dari beberapa game lainnya.

Bertemakan Fantasy dan Mekanik Melee Yang Memanjakan Mata

Jika kalian menonton Trailer berdurasi 3 menit yang mereka berikan, maka kita sudah tahu bahwa pada game ini mereka akan memberikan setting Asia Timur. Setting tersebut seketika menunjukkan kemiripan dengan game Ghost of Tsushima yang kita kenal. Dengan animasi dan visual layaknya game AAA, game ini juga memberikan mekanik Grapling Hook layaknya game Sekiro Shadow Die Twice. Tak hanya itu saja. Player ternyata dapat menggunakan berbagai macam skill, weapon, dan class khusus dalam setiap permainan.

Pada mode Battle Royale yang mereka tawarkan, kita akan bermain dengan total 60 Player dalam satu Arena luas. Sementara itu, combat pada game ini akan berfokus pada Melee Attack jarak dekat lengkap dengan sistem Parry dan Block. Namun, yang menjadi perhatian dalam mekanik combat game ini adalah kemunculan skill Spawning. Benar sekali, ternyata player dapat melakukan Spawning Monster dengan ukuran besar dan memiliki kemampuan berbeda dalam membantu pertarungan melawan Player lain.

Naraka: BladePoint Hadirkan Open Beta Minggu Depan

Untuk sementara ini, 24 Entertainment baru akan memberikan 2 mode utama saja. Tetapi ia juga menjanjikan kehadiran mode baru seperti duel, 3 lawan 3 dan PvE. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, kalian harus bersabar hingga minggu depan. Pasalnya mereka juga sudah mempersiapkan Open Beta Naraka: Bladepoint pada tanggal 23-26 April 2021 mendatang. Sayangnya, game ini baru dapat kita akses di PC saja lewat Steam Store. Untuk Xbox One dan PS4, sepertinya harus menunggu lebih lama lagi.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalain tertarik untuk mencoba Open Beta Naraka: BladePoint? Jika kalian penasaran dengan Detail lebih lanjut soal game Naraka: BladePoint, kalian dapat mengunjungi halaman Steam mereka secara langsung. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Salamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan