Film Dokumenter Dota 2 Berjudul Free to Play Kini Masuk Netflix

in
Film Dokumenter Dota 2 Berjudul Free to Play Kini Masuk Netflix | Steam
Film Dokumenter Dota 2 Berjudul Free to Play Kini Masuk Netflix | Steam

Sejak perilisan film adaptasi Video game lewat platform mereka, kini Netflix sudah terlihat cukup tertarik dengan Industri Video Game. Hal ini mereka buktikan lewat perilisan serial The Witcher dan Dota: Dragon’s Blood beberapa waktu yang lalu. Setelah terbukti cukup sukses, Netflix mulai memberikan banyak Serial baru yang kini berhubungan dengan dunia Video Game. Salah satu serial yang Netflix berikan adalah Dokumenter tentang dunia Esport Dota 2 berjudul Free to Play yang kini siap masuk platform miliknya.

Dokumenter Free to Play Kini Masuk Platform Netflix

Dokumenter Free to Play Kini Masuk Platform Netflix | Dota 2
Dokumenter Free to Play Kini Masuk Platform Netflix | Dota 2

Bagi kalian penggemar dunia Esport pastinya tahu dengan game MOBA bernama Dota 2. Game ini terkenal dengan komunitas Esportnya yang kini sudah mendunia. Tidak hanya itu saja, Dota 2 juga memiliki Prize Pool yang paling tinggi dari semua game Esports yang terdaftar. Setiap tahunnya game ini selalu menghadirkan Turnamen dengan berbagai Team Ikonik sejak era Warcraft III. Seluruh perjuangan dan latar belakang setiap team ini dapat kalian tonton melalui Dokumenter Free to Play milik Valve ini.

Serial Free to Play sendiri sudah rilis ke beberapa platform Streaming lain sejak tahun 2011 silam. Kalian sudah dapat menontonnya melalui Steam dan Youtube. Namun bagi kalian yang ingin menonton Dokumenter ini lewat Netflix, maka kalian harus menunggu hingga minggu depan. Nantinya serial ini akan menceritakan para Atlet Sports terkenal pada dunia Dota 2. Penonton akan bertemu Danil “Dendi” Ishutin, Benedict Lim “hyhy” Han Yong, dan Clinton “Fear” Loomis meniti, yang merintis karirnya pada dunia Game.

Apakah Tetap Dapat Kita Akses Secara Gratis?

Demi memperebutkan hadiah Jutaan Dolar mereka menunjukkan berbagai moment yang menakjubkan yang bahkan tergolong mustahil dalam turnamen The International. Namun tentu saja semua adalah hasil kerja sama team dan kerja keras mereka dalam mengecoh team lawan. Bagi kalian yang ingin terjun ke dalam dunia Esport, maka serial ini sangat wajib kalian tonton. Selain memberikan banyak tips untuk menjadi pro dalam game Dota 2, serial ini juga cukup menginspirasi kita untuk terus mendedikasikan Impian kita.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Untuk saat ini kita masih belum mengetahui apakah nantinya serial ini Gratis atau tidak. Menurut rumor yang kita dapatkan, kemungkinan besar serial ini akan tetap gratis seperti sebelumnya. Bagi kalian yang ingin menonton cerita dan lore dibalik game Dota 2, Netflix juga sudah merilis Dota: Dragon’s Blood. Kalian dapat menontonnya dengan cara berlangganan Platform Digital mereka. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube